Senin, 20 Juni 2011

Hasil juprat jepret pulang jooging (Profil SMA NEGERI 1 CIANJUR)

Myfolder99-Konbanwaaa…… Selamat malam…. Wilujeng wengi… Apakabar sahabat??? (“subhanallah luar biasa Allaaahuakbar….!!!” Dulu anak-anak SMANSA  jawabnya gitu, and sampe skrg juga si kayanya..he) Sedang appa kitaaa???? (“senang-senaaaaang…!!!” ) MOS 207???? (“Love bangeeett gitu loocchh!!!” Loohh, ni postingan mau dibawa kemana??? Ko jadi ngebahas yel-yel saya pas lagi MOS?? Hahaa… Sory sahabat netter semua, gatau kenapa ni jadi inget pas lagi masa-masa Putih Abu, apalagi pas lagi MOS’y… kk-kk OSISnya cantik-cantik… uppsss…hahaa  (Kidding mamen) Ujug-ujug inget wee (alaah bahasa apaan tu..:P), apalagi guru-gurunya.. uuhh ajiiippp banget dehh pemirsa. Jadi mereka tu ga hanya sekedar ngajar gitu ajja. Tapi beliau semua memberi kita motivasi-motivasi yang ga bakalan kita dapetin diluran sanaa laa… Sampe di satu waktu, Guru kimia favorit saya ngadain muhasabah dikelas (kebetulan pas pulang senam kemaren saya ketemu sama beliau and sempet ngucapin happy b’days walopun telat..hee maff ya bu). Gilaaa nyeredet hate bangeeuut!!! Satu kelas ampe pada nangis semua… Gimana ga hebat tuhh…!!! And masi banyak lagi guru-guru smansa yang super duper luar biasa yang ga bisa saya ceritain disini (bakalan ga muat)
Sebenernya Postingan ini mau saya posting malem kemaren pemirsa, tp karna ada satu dan lain hal jd baru sempet sekarang ni dipostingnya. Critanya yaa mu curhat dikit lahh nii…. Kemaren pas hari minggu saya tu jogging.. lari pagi gitu janjian ama temen, truss skalian juga ikut senam di Lapang Prawatasari Joglo, walopun gerakan saya ancur.. wkwkwk (skalian ngeceng juga …hihiii:P) Udah di niatin dari rumah abis pulang lari mau motret sudut-sudut SMANSA gtu… eeeeee hapenya lupa ga kebawa. Untung ajja temen saya bwa HP Nokia Express Music (skalian promosiin..haa). Jadi saya foto-fotonya pake HP temen saya aja. Trus temen saya nanya, “Buat appa si Cuma foto tempat kaya gt????”  Trus saya jawab, “Ahh siapa elu, Hp-hp gw, terserah dong gw mu foto appa ajja!!!” (padahal tu Hp punya dia..hahaa) Kepuasan batin yang saya rasakan ketika saya mendapatkan semua foto-foto ini. Beres foto-foto saya nongkrong d tempat saya nongokrong dulu. Hati saya rasanya tenaaaaanggg banget,,, Sumpah dehh… betah!!! Hahaa ntar deh sahabat netter smua saya ajakin nongkrong bareng juga…hee (kalo mau gitu…hahaha)
Ga ada maksud lain sii… saya foto-foto kaya gitu soalna udah lama banget saya mau posting tentang PROFIL SMA NEGERI 1 CIANJUR…. And mungkin saya baru sempet foto and posting sekarang…hee Biasa laaa.. orang sibuk gimana sii.. (SOOO’ SIBUUKK…!!!!) Naahh.. sekarang kalo saya Tanya anak-anak SMANSA tentang sejarang SMANSA???? Gimana hayoooo…. Tau gitu??? OK dehh mau ngetest dikit ajja nii… satu pertanyaan ajja. “Berapa sih total dari luas sekolah kita tercinta Smansa Cianjur????” Kebnyakan temen-temen saya pada ga tau, ngasal ceplos ajja… hahaa huuuuuu… darrssoo…!!!!:P Oleh karena itu, dengan postingan kali ini, minimal sahabat-sahabat semua banyak atau sedikit bisa tau tentang profil smansa Cianjur baik siswa siswi smansa, alumni, maupun sahabat netter semua yang ingin tau… seperti ituu… 
Ok dehh.. langsung ajja ke TKP… cekidoott….


SEJARAH SINGKAT BERDIRINYA SMAN 1 CIANJUR

SMAN 1 Cianjur didirikan pada tahun 1959 atas prakarsa tokoh masyarakat Cianjur beserta DPRD dan para orang tua murid yang anknya sudah tamat SLTP.

SMAN 1 Cianjur pada mulanya bernama SMA Badak Putih (swasta) dengan kepala sekolah Bapak Suryadi Wonoerdjojo. Pada bulan Oktober 1959 SMA Badak putih resmi berubah nama menjadi SMA Negeri dengan SK Menteri P&K tanggal 15 Oktober 1959 No. 72/SK/B.III. Upacara peresmiannya pada tanggal 15 November 1959 di gedung Tjung Hwa Tjung Hwee yang kini bernama Wisma Karya. Mulai tanggal 1 Mei 1960 dengan SK Menteri P&K tanggal 24 April 1960 No. 34037/C.I diangkatlah Bapak Moh. Muchtar sebagai direktur SMA Negeri Cianjur.

Pada tanggal 26 Desember 1964 dilakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung SMA Negeri Cianjur (kampus yang ada sekarang) yang dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat, Pemerintah Daerah, dan Provinsi juga CV. Haruman sebagai pelaksana pembangunan.

Kemudian tanggal 19 januari 1966 gedung SMA Negeri Cianjur mulai dipakai dan pimpinannya mulai tanggal 20 April 1966 diserahterinakab dari Moh. Muchtar kepada Bapak Endy Suhenda, lalu tanggal 2 september 1966 pimpinan SMA Negeri Cianjur diserahkan pada Bapak D. Effendi. Mulai tanggal 19 Oktober 1967 pimpinan SMA Negeri Cianjur diserahterimakan lagi kepada Bapak Drs. Mamin Wijayakusuma.

Pada tahun 1980 tepatnya bulan April, Bapak Drs. Mamin Wijayakusuma digantikan oleh Bapak Drs. A. Riswaya sampai tahun 1983. Kemudian Desember 1983 Bapak Drs. A. Riswaya diganti oleh Bapak Drs. Maryono sampai tahun 1988. Bulan Juli 1988 Bapak Drs.Maryono digantikan oleh Bapak Drs. A. Subarkah sampai tahun 1993, lalu pada bulan Januari 1993 Bapak Drs. A. Subarkah digantikan oleh Bapak Drs. Nanai Said, yang kemudian digantikan oleh Bapak Drs. A. S. Arifin Sulaeman.

Tanggal 1 September 1997 Bapak Drs. A. S. Arifin Sulaeman memasuki masa purna bakti, sehingga kepemimpinan SMA Negeri 1 Cianjur dijabat sementara oleh Bapak Drs. Hardjo Hartana sebagai PJMT (Beliau Kepala SMA Negeri 2 Cianjur dulu) sampai dengan tanggal 1 Juli 1998.

Tanggal 1 Juli 1998, dilantik Kepala SMA Negeri 1 Cianjur yang baru yaitu Bapak Drs. H. Djurnalis Djen. Pada bulan September 2006, Bapak Drs. H. Djurnalis Djen memasuki masa purna bakti, kemudian digantikan oleh Bapak Drs. Barnas Sastraputra, M.Pd lalu Drs. H. Gun Gun Guswandi, M.Pd dan terahir
Drs. H. M. Danur Jamhur, MM.Pd. sampai saat ini.

Sebagai catatan penting bahwa SMA Negeri Cianjur berubah nama menjadi SMA Negeri 1 Cianjur pada tahun ajaran 1987/1988. 





PROFIL SEKOLAH SMA Negeri 1 Cianjur

  1. Nama sekolah : SMA Negeri 1 Cianjur
  2. Status Sekolah : Negeri
  3. NSS : 30.1.02.07.01.001
  4. SK Sekolah : 72/SK/B.III. Tgl. 15 - 10 - 1959
  5. Pemutihan : 0371/0/1978. Tgl. 22 - 12 - 1978
  6. Alamat Sekolah : Jl. P. Hidayatullah 62 Cianjur
  7. Kelurahan : Sawagede
  8. Kabupaten : Cianjur
  9. Provinsi : Jawa Barat
    Kode Area/ Nomor :
    a. Telepon : (0263) 261295
    b. Nomor Faksimili: (0263) 272822
    c. E-Mail : sman1cjr@yahoo.co.id This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it
    d. Website : www.sman1cianjur.sch.id
  10. Kode Pos : 43212
  11. Jarak Sekolah Sejenis/Setingkat Terdekat : 1.00 ( Km )
  12. Bentuk Sekolah : Terbuka
  13. Waktu Penyelenggaraan: Pagi
  14. Tahun Berdiri Sekolah : 1959
DATA TANAH DAN BANGUNAN
15. Luas Lahan Sekolah : 20.275 m2
16. Luas bangunan sekolah : 2184,66 m2
17. Jumlah ruang kelas : 29 ruang
18. Jumlah ruang administrasi/kantor : 1 ruang
19. Ruang ibadah : 3 ruang
Ruang lain
20. Rumah penjaga : 48 m2
21. Kantin sekolah : ada (30 m2)
22. Perpustakaan : 75 m2
23. Laboratorium : 524,6 m2
24. Bengkel : tidak ada
25. Jumlah murid : 1143 orang
26. KEADAAN GURU
Jumlah guru Tetap : 72 orang
Jumlah Guru Tidak Tetap : 6 Orang
27. JUMLA PEGAWAI TETAP/TIDAK TETAP
a. Jumlah Pegawai Tetap : 9 Orang
b. Jumlah Pegawai Tidak tetap : 10 Orang
c. Jumlah Pesuruh Tidak Tetap : 7 Orang
d. Jumlah Satpam : 5 Orang
  

VISI
TERWUJUDNYA CIVITAS AKADEMIKA YANG BERAKHLAKUL KARIMAH, CERDAS, BERPRESTASI, DAN BERWAWASAN KE DEPAN.
MISI
Mengembangkan kualitas sumber daya manusia yang dilandasi Iman dan Taqwa.
Meningkatkan Kualitas dan Kuantitas layanan pendidikan yang optimal
Meningkatkan Prestasi akademik dan non akademik di tingkat Nasional maupun Internasional.
Menumbuhkembangkan nilai luhur budaya lokal ( Maos, Mamaos dan Maenpo ).
KEBIJAKAN MUTU SMA NEGERI 1 CIANJUR
SMA Negeri 1 Cianjur bertekad menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 agar menjadi lembaga penyelenggaraan pendidikan formal yang berorientasi mutu pada semua
kegiatannya. Pemenuhan kebutuhan siswa berkaitan dengan layanan pendidikan yang adaptif dan inovatif. Setiap sumber daya manusia SMA Negeri 1 Cianjur harus bertanggung jawab dan melaksanakan penyempurnaan mutu layanan jasa pendidikan untuk kepuasan siswa dan berperan aktif untuk meninjau dan memperbaiki sistem manajemen mutu secara berkelanjutan.
Dalam kegiatan sehari-hari SMA Negeri 1 Cianjur menerapkan : SMANSA
Sukses dalam pembelajaran
Mampu menggapai mutu dan prestasi
Adaptif dan inovatif terhadap Iptek
Nuansa religius yang diterapkan
Semangat dalam memperbaiki diri
Aktif berperan mencerdaskan masyarakat
SMANSA
SMArt, aNd Solid Activity
huuuuffttt.... Semoga ga cape ya bacanyaa... heee panjang sii.. tapi yaa itung-itung pengetahuan ajja buat kita... :) Dan ini hasil juprat jepret saya pake HP temen, and gambarnya udah saya resize biar lebbih kecil..hee
(Foto terbaru smansa)















Duhhh... tempat saya nongkromg dulu niyy.... :')




karya anak-anak IPS





saung tempat niis....


















Nii mesjid al-ma'wa... dlu klo mau solat gtau knpa bettaaahhh bgt nongkrong dulu di tangga itu tuu....
sampe-sampe pernah telat solat jumat.... hihiiiii
"di DKM al Ma'wa kita belajar mengenal islamm... tauladanku ya Rosulallah nanaaa naaa" (salah ga tu liril lagu DKM Al Ma'wanya??? hihiii lupa uyy..he)



Aula





Sekre ekskul.... (masi ada lg sii)






Profil SMA NEGERI 1 CIANJUR

3D Ilustrator
  1. Efek Teks 3 D illustrator
  2. Ilustrasi Fashion Busana Wanita
  3. Tracing Foto Luna Maya
AKU
  1. Apakabar sahabat????
  2. Blogger Cianjur
  3. Catatanku di hari jum'at 11-11-11 "GALAU"
  4. Dicolek bencong
  5. Ebook Ringkasan Materi Fisika SMA Kelas 1-3 LENGKAP
  6. Haaaiiiiii....
  7. Istilah-istilah dalam Twitter
  8. Minal Aidzin Walfaidzin : Zenal belum berkeluarga
  9. Panitia Pansus Pemilihan Ketua HIMA
  10. Sedikit curhatku di blog kesayangan...:P
  11. Selamat Atas Terpilihnya Ketua BEM TEKNIK yang baru : Rizki Febrianto Sutrisno
  12. Selamat pagii
  13. Sex dengan Pacar? Apa yang sex lakukan terhadap suatu hubungan? Hayoo...
  14. Si zenal belajar java
  15. Suksesnya acara Sosfak Teknik UNSUR “OPTIK”
  16. Syukurku....
  17. Taun baruan di Cianjur tetep asik
Aneh
  1. 10 Alasan Mengapa Angry Birds Jadi Game Terpopuler Saat ini
  2. 10 Fakta Menarik Tentang Perseteruan Real Madrid Vs Barcelona FC
  3. 10 Watak Pria dari Jenis Rambut
  4. 10 bayi paling ANEH didunia!!
  5. 100 Arti mimpi (percaya atau tidak)
  6. 11 Pesepakbola wanita terseksi
  7. 12 Perilaku yang Membedakan Sifat Orang Indonesia dan Jepang
  8. 8 Kebiasaan Buruk Yang Dilakukan Cewek Ketika Pacaran
  9. 9 HP Paling Aneh, Mahal & Canggih Seluruh Dunia :p
  10. Bayaha Upload Foto Di Internet
  11. Fakta-fakta mengenai bumi
  12. Foto 6 Presiden Indonesia Ketika Masih Kecil Sampai Remaja
  13. Foto Justin Bieber Makan di Warteg
  14. Foto-Foto Mesum Pasangan Kencan Lagi ML di Atas Mobil (Hot Picture)
  15. Foto: Iklan Kontroversial Benetton, Tokoh Dunia Berciuman
  16. IQ Bocah ini Ternyata Lebih Jenius dari Einstein
  17. Ilusi
  18. Ini dia kejadian aneh tapi Nyata, Pria bisa hamil, dan melahirkan. - New !!
  19. Inilah Alasan Wabah dan Populasi Ulat Bulu Meledak
  20. Inilah Jam Kiamat Yang Aneh
  21. Inilah Wanita Raksasa Dari Thailand
  22. John Titor, Sang Penjelajah Waktu [Datang dari masa depan 2036]
  23. Kapan Kamu Seharusnya Menyudahi Hubungan Percintaan :D
  24. Kenapa Bentuk Atap Gedung MPR/DPR Mirip Punggung Kura-Kura?
  25. Microsoft Ingin Pekerjakan Bocah Yang Telah Membobol Server Game Call of Duty
  26. Miyabean, Anak Haram Hasil Hubungan Miyabi & Mr. Bean
  27. Perbedaan surat cinta anak IPA vs. anak IPS
  28. Pria Paling Cantik Di Dunia
  29. Sequence Photography
  30. Ternyata Justin Bieber punya Saudara Kembar Lesbian
  31. The Shape of You - New !!
  32. Top 10 Gitaris Wanita Indonesia
  33. Top Ten Pernyataan Terbaik seorang Albert Einstein
  34. Wujud 'Nyata' Burung-burung di Angry Birds
Anti virus
  1. Artav | Free Download Artav Anti Virus Terbaru
  2. Cara terbaru Membasmi Virus Shortcut
  3. Daftar Lengkap Antivirus GRATIS beserta lokasi Download-nya
  4. Download Antivirus AVG 9 Free Edition
  5. Download Antivirus Smadav Terbaru Rev 8.0
  6. Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
  7. Menghilangkan virus tanpa antivirus
  8. Smadav 2009 Rev 7.5 – Lebih Cepat Lebih Ringan
  9. Smadav 2011 Rev 8.4 | Download Gratis Free dan Pro + Key
  10. Tips Agar Terhindar Dari Virus Conficker
  11. Tips Terhindar dari Virus atau Spiware
  12. Update Anti Virus
Belajar Biologi
  1. Sel
Belajar Bisnis

  1. 10 Kesalahan Dalam Pemasaran
  2. 13 Pertanyaan Sebelum Memulai Usaha
  3. 3 CARA MEMBANGUN ASET
  4. 3 Cara Mendapatkan Uang
  5. 5 Kiat Mengelola Kekayaan
  6. 8 Langkah Mudah Memulai Usaha
  7. Apakah P. Jaringan Skema Piramida ?
  8. Bekerja Dari Rumah
  9. Belajar MLM dari Robert T Kiyosaki
  10. Bisnis Jaringan Pemasaran (2)
  11. Cara efektif bermandikan uang (by : Robert T Kiyosaki)
  12. HUKUM MLM DALAM ISLAM
  13. Kecerdasan Emosi
  14. Kepandaian Finansial
  15. Keutamaan Berwirausaha
  16. Kiat Mudah dan Berkah Mulai Berwirausaha
  17. Kreativitas, Mengubah Yang Terbatas Menjadi Tanpa Batas
  18. Kunci Sukses Usaha
  19. Manfaat Menjadi Pedagang dan usahawan
  20. Marketing ala Nabi
  21. Model bisnis internet yang menghasilkan
  22. Motivasi
  23. Paradigma Mencari Uang
  24. Pemasaran Jaringan By Safir Senduk
  25. SUKSES CARA ROBERT. T. KIYOSAKI
  26. Sejarah hidup Robert. T. Kiyosaki dan karya karya besarnya
  27. TAHUKAH ANDA ?
  28. TINGGALKAN CARA LAMA MEMBANGUN JARINGAN DI BISNIS MLM !!
  29. Tips Mencapai Sukses
  30. Tips Sukses Menjadi Pemimpin
Belajar Kimia
  1. Menentukan Entalpi Pembakaran Metanol Memakai Data Energi Ikatan
  2. Sel
  3. Tahukah Kau Apa Yang Menentukan Kekuatan Asam dan Basa?
Bisnis Jaringan
  1. 10 Kesalahan Dalam Pemasaran
  2. Belajar MLM dari Robert T Kiyosaki
  3. Bisnis Jaringan Pemasaran (2)
  4. HUKUM MLM DALAM ISLAM
  5. Motivasi
  6. Pemasaran Jaringan By Safir Senduk
Bisnis Online
  1. Cara membuat Blog menghasilkan uang untuk Pemula
Cerita Lucu
  1. Benazir Bhutto dan Tutut
  2. Singkatan Plesetan Lucu
  3. Titit dan Tutut
Cianjur
  1. Kecelakaan di Puncak Cianjur, Diperkirakan 20 Orang Tewas
  2. Ketua HMI Cianjur Dikeroyok Orang Tak Dikenal
  3. Orang-orang dibalik kesuksesan CGUD 2012
  4. Rem Karunia Bakti Sudah Bermasalah Sebelum Celaka,
  5. Suksesnya acara Cianjur Grand University Day 2012
CorelDraw
  1. Corel : Membuat Peta 3 D
  2. Desain Kartu Nama Simpel nan Keren
  3. Effect Stample CorelDRAW
  4. Font PLAY - Bermain Dengan Font
  5. Lens Effect Pada CorelDRAW
  6. Logo Sony Ericsson - code:Ervyn
  7. MEMBUAT LOGO IM3 Code: Amin
  8. MEMBUAT LOGO TELKOM Code: Amin
  9. Membuat Bola Nine Ball
  10. Membuat Disain Logo WINDOWS MEDIA PLAYER
  11. Membuat LOGO UBUNTU
  12. Membuat Layout Halaman Majalah Efek Envelope
  13. Membuat Logo Carrefour
  14. Membuat Logo FLASHDISTRO
  15. Membuat Logo TELKOMSEL
  16. Membuat USB Flash Disk dengan CorelDRAW
  17. MenSCAN Gambar dengan CORELDRAW
  18. Menguasai Teknik Penggabungan dan Shaping
  19. Menguasai Teknik Transparansi Gambar
  20. Mudahnya Tulisan 3d dengan Coreldraw
  21. Penjelasan Shortcut Keys CORELDRAW Lengkap
DBS (Duta Bussiness School)
  1. " AA'GYM DAN MLM "
  2. 10 KEBIASAAN BURUK CIPTAKAN KEGAGALAN
  3. 3 Hal Agar Anda Aman Financial
  4. 3 jenis modal Financial dalam Usaha
  5. APAKAH DBS ITU ?
  6. Aa Gym sekarang menjadi Koordinator Utama PT.DFI
  7. Apa Kata Mereka Tentang DBS???
  8. Bagusnya pilih 1 HU, 3 HU atau 7 HU? Bagi Anda yang berminat dengan Bisnis DBS
  9. Berubah! Dan Menjadi Sukses!
  10. Cara Bergabung DBS
  11. Cash Flow Quadran
  12. Dua Musuh Kesuksesan : Rasa Malas Dan Menunda
  13. Fatwa MUI tentang DBS
  14. Gimana kalau sudah pernah ikut DBS? Apakah harus join lagi?
  15. Insya Allah bisnis syariah ini barokah : DBS
  16. Jangan sampai keduluan orang lain lho
  17. KETENTUAN KHUSUS ASURANSI KECELAKAAN MEMBER DBS
  18. KETENTUAN UMUM ASURANSI KECELAKAAN MEMBER DBS
  19. Konsep Kebebasan finansial
  20. MENGAPA SAYA HARUS BERGABUNG DI DUTA BUSINESS SCHOOL?
  21. Manfaat Sedekah : Kematian Bisa Diundur (Panjang Umur)
  22. Mengapa Harus Duta Future International?
  23. Mengapa bisnis pemasaran jaringan lebih unggul?
  24. Menjadi Kaya dengan Sedekah
  25. PREDIKSI TERBURUK MENJALANKAN BISNS IN SELAMA 1 TAHUN:
  26. PROFIL PERUSAHAAN
  27. Paradigma Mencari Uang (Kebasan Finansial)
  28. Penghasilan Yang Akan Kita Raih Di Bisnis DBS
  29. Prediksi Kiyosaki
  30. Stop Dreaming Start Action
  31. TANYA JAWAB PT DUTA FUTURE INTERNATIONAL
  32. The Power Of “Kepepet”
DOLAR GRATIS
  1. Dolar GRATIS dari A W Survey BENERAN...!!!
  2. Peluang Dapet Dolar Cuma-cuma
Dunia Wirausaha

  1. 10 Kesalahan Dalam Pemasaran
  2. 13 Pertanyaan Sebelum Memulai Usaha
  3. 3 CARA MEMBANGUN ASET
  4. 3 Cara Mendapatkan Uang
  5. 5 Kiat Mengelola Kekayaan
  6. 8 Langkah Mudah Memulai Usaha
  7. Apakah P. Jaringan Skema Piramida ?
  8. Bekerja Dari Rumah
  9. Belajar MLM dari Robert T Kiyosaki
  10. Bisnis Jaringan Pemasaran (2)
  11. Cara efektif bermandikan uang (by : Robert T Kiyosaki)
  12. HUKUM MLM DALAM ISLAM
  13. Kecerdasan Emosi
  14. Kepandaian Finansial
  15. Keutamaan Berwirausaha
  16. Kiat Mudah dan Berkah Mulai Berwirausaha
  17. Kreativitas, Mengubah Yang Terbatas Menjadi Tanpa Batas
  18. Kunci Sukses Usaha
  19. Manfaat Menjadi Pedagang dan usahawan
  20. Marketing ala Nabi
  21. Model bisnis internet yang menghasilkan
  22. Motivasi
  23. Paradigma Mencari Uang
  24. Pemasaran Jaringan By Safir Senduk
  25. SUKSES CARA ROBERT. T. KIYOSAKI
  26. Sejarah hidup Robert. T. Kiyosaki dan karya karya besarnya
  27. TAHUKAH ANDA ?
  28. TINGGALKAN CARA LAMA MEMBANGUN JARINGAN DI BISNIS MLM !!
  29. Tips Mencapai Sukses
  30. Tips Sukses Menjadi Pemimpin
Gaya Hidup
  1. Fenomena Perkembangan Distro | Gaya Busana Remaja
  2. Seni Bela Diri Capoeira
Hack
  1. Bebas Chatting Lewat Ponsel
  2. Bikin Komputer ngomong
  3. Browsing Tanpa Akses Internet
  4. CARA MEMBUAT VIRUS
  5. Cara Hack Password All Windows and Linux
  6. Cara Hacker Membobol Facebook Orang
  7. Cara Membobol Password dan Solusi Menangkalnya
  8. Cara Mudah Membuat Virus Komputer & Internet
  9. Cara membobol hotspot
  10. Hack: Login Windows XP Tanpa Password
  11. Jebol Password Windows XP
  12. Koneksi Internet Gratis
  13. Mempercepat koneksi internet dengan Turbo Internet Booster
  14. Mencegah Facebook Login Phising dan Hack fb
  15. Mencuri Data-Data Milik Pengguna FLASHDISK
  16. Mendeteksi dan Membasmi Virus Komputer Dari USB Flash Disk
  17. Teknologi Sederhana Untuk Menyadap Telepon
Hadis
  1. Sabar Dan Keutamaannya
  2. Semua Amal Perbuatan Tergantung Kepada Niatnya
Hikmatul Iman
  1. Ilmu silat
  2. Konsep Beladiri
  3. Sejarah Hikmatul Iman
  4. Tenaga dalam
  5. Tenaga metafisika
  6. Tingkatan Ilmu
Humor
  1. Benazir Bhutto dan Tutut
  2. Singkatan Plesetan Lucu
  3. Titit dan Tutut
Internet Gratis
  1. Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru Maret 2011
  2. Trik Internet Gratis XL Terbaru Maret 2011
  3. Trik Internet Gratis indosat ( Im3 ) Terbaru Maret 2011
Kampus
  1. Apa sih arti MAHASISWA??? Mahasiswa baru??
  2. Chat yukk lewat jaringan : OutlookMessenger
  3. Dolar GRATIS dari A W Survey BENERAN...!!!
  4. Download Soal-soal Lengkap SNMPTN, Passing Grade IPA & IPS, dan Soal-Soal Ujian Mandiri + Soal Matematika
  5. Ebook Ringkasan Materi Fisika SMA Kelas 1-3 LENGKAP
  6. MUGI present….
  7. Materi Etika dan Aspek Hukum - New !!
  8. Materi Internet & E-Commerse - New !!
  9. Materi Jaringan Komputer Semester 3
  10. Materi Komunikasi Data - New !!
  11. Materi OS Pa Horison + Soal-soalLATIHAN (Full)
  12. Materi Pemrograman Visual Delphi Semester 3
  13. Materi Pengolahan Instalasi Komputer Semester 3
  14. Materi Struktur Data Semester 3
  15. Materi StrukturData Musrifah, ST., M.Kom
  16. Materi Teori Grap Semester 3
  17. Materi jarkom Pa Tarmin (e-Book)
  18. Orang-orang dibalik kesuksesan CGUD 2012
  19. Panitia Pansus Pemilihan Ketua HIMA
  20. Selamat Atas Terpilihnya Ketua BEM TEKNIK yang baru : Rizki Febrianto Sutrisno
  21. Seminar Microsoft Tecnology Update Cianjur
  22. Sistem berkas sem. 3
  23. Suksesnya acara Cianjur Grand University Day 2012
  24. Suksesnya acara Sosfak Teknik UNSUR “OPTIK”
Kesehatan
  1. Mengapa gusi mudah berdarah?
  2. Tips Menjaga Kesehatan Mata
  3. Tips menghilangkan Sakit Kepala Tanpa Obat
Menejemen Qalbu
  1. CERMIN KITA ADALAH MASA LALU
  2. Cara mengenali bakat diri....
  3. Kasih di Tengah Ketidaksempurnaan
  4. Kebahagiaan Manusia
  5. Masa Remaja : Awal Dari Sebuah Masa Depa
  6. Motivasi
Motivasi
  1. CERMIN KITA ADALAH MASA LALU
  2. Cara mengenali bakat diri....
  3. Kebahagiaan Manusia
  4. Masa Remaja : Awal Dari Sebuah Masa Depa
  5. Motivasi
Mugi
  1. MUGI present….
Paling Populer
  1. Membengkokkan sendok
  2. Mind reading/membaca pikiran
  3. Sulap Angka Prediksi
  4. Sulap angka 1-7
  5. Sulap tebak tanggal lahir 2
  6. TRIK SULAP 11 kartu
  7. sulap tebak tanggal lahir 1
Paypal
  1. Cara Buka Rekening di PayPal
Photoshop
  1. Bikin Foto Jerawatan Jadi Super Duper Mulus
  2. Desain Logo Cantik Dengan STYLE
  3. Disappear Photo Effect
  4. Efek Butiran - Butiran Air Membasahi Foto
  5. Efek Foto Dual Colors Max
  6. Efek Foto Strip
  7. Efek POLAROIDS pada Foto
  8. Efek POLAROIDS pada Foto
  9. Filter Noise dan Blur Memperhalus Gambar Hasil Scan
  10. Fire Man - Manusia Terbakar
  11. Foto Efek Mystery Horror
  12. Foto Hitam Putih Menjadi Berwarna
  13. Gonta Ganti Warna Rambut Sesuka Hatimu
  14. LADY in the FIRE
  15. Lighting Effect Pada Foto
  16. Make Over Photo Without Plugin
  17. Manipulasi Inject Tatoo Foto dengan Photoshop
  18. Membuat Bola 3 Dimensi - Cristal Ball
  19. Membuat Bola Cristal
  20. Membuat Chrome Frame Dengan Style Photoshop
  21. Membuat Efek Asap Pada Foto
  22. Membuat Efek Foto 1000 Bayangan
  23. Membuat Efek Pusat Energi
  24. Membuat Efek Relief
  25. Membuat SILHOUETTE
  26. Membuat Ukuran Kartu Nama
  27. Membuat X-blue Ray Effect
  28. Membuat dan Memanipulasi Air
  29. Menghilangkan Jerawat Dengan Photoshop
  30. Mengubah Gambar Menjadi Cartoon code:AIS
  31. Photoshop Foto Efek Hantu
  32. REALISTIC FIRE
  33. Tutorial Foto Tua dan Efek Kuno
Rahasia Sulap
  1. Anti gravity water
  2. Avatar Magic - Mengubah Air Menjadi Es
  3. BALON DITUSUK TIDAK MELETUS
  4. Cara Cepat : Perkalian 2 Bilangan Lebih dari 100
  5. Kartu dan Dadu
  6. Kartu di dalam botol
  7. Membaca Pikiran Lewat Angka
  8. Membengkokkan sendok
  9. Memecahkan pantat botol
  10. Menghitung Lebih Cepat dari Kalkulator
  11. Meramal garis tangan
  12. Mind reading/membaca pikiran
  13. Prediksi 6174
  14. Sulap Angka Prediksi
  15. Sulap Kartu
  16. Sulap angka 1-7
  17. Sulap angka tambahan
  18. Sulap tebak tanggal lahir 2
  19. TRIK SULAP 11 kartu
  20. TRIK SULAP DUKUN MENGHISAP MAKHLUK HALUS
  21. TRIK SULAP MENEMBUS PIKIRAN
  22. Trik Menebak kartu Show
  23. Trik hipnotis binatang
  24. Trik sulap debus
  25. Trik sulap dukun kain bertuah
  26. Trik sulap dukun menggandakan uang
  27. Trik sulap manusia hantu
  28. Trik sulap melenyapkan coin
  29. Trik sulap mengubah rasa minuman
  30. Trik sulap,mengangkat meja dengan telapak tangan
  31. Trik tidur diatas paku
  32. sulap tebak tanggal lahir 1
  33. trik sulap 100 or 500
SMANSA CIANJUR
  1. Hasil juprat jepret pulang jooging (Profil SMA NEGERI 1 CIANJUR)
SMS
  1. SMS Gratis 100% ke semua operator
Smadav
  1. 11 Alasan Menggunakan Smadav 2009
  2. Kumpulan 40 Antivirus Lokal Indonesia
  3. Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
Software Gratis
  1. 11 Photo Editor Gratis Terbaik untuk Windows
  2. Adobe Photoshop CS Latest 5 Portable
  3. Aplikasi 5 Kamus Bahasa Daerah -Indonesia Gratiss!
  4. Ashampoo UnInstaller 4.20 with Keygenerator/patch 76 Products Ashampoo
  5. Cara Hack Password WiFi/Hotspot
  6. Cara termudah untuk SHUTDOWN KOMPUTER LAIN (REMOTE)
  7. Chat yukk lewat jaringan : OutlookMessenger
  8. Crack MS Office 2010 (Full Version)
  9. DOWNLOAD BATTERY DOUBLER FULL : SOFTWARE UNTUK MENGHEMAT BATRE LAPTOP
  10. DOWNLOAD GameBooster Premium v2.4.1.174
  11. DVD X Player Professional 5.5
  12. Download IDM Full Version Terbaru Cianjur
  13. Download Smadav 8.5 Free.
  14. Download Smadav 8.6 Terbaru Juli 2011 (Update)
  15. Download software Photoscape Terbaru gratis
  16. Enable Viacam rubah webcam jadi ajaib
  17. File pdf jadi Microsoft word dengan Simpo PDF to Word
  18. GOM Media Player
  19. Graphics Suite X5 Full Version
  20. IDM 6.05 Build 11 Full Version + serial number,keygen,crack,patch
  21. IDM 6.07 Build 14
  22. IDM 6.07 Build 8 Preactivated
  23. Internet Download Manager 6.07 build 15
  24. Kaspersky AntiVirus 2011 Full Crack
  25. Keyboard LEDs 2.3
  26. Laconic Fantastic ScreenSaver 7.2 Full Version
  27. My First Quiz [Kebumian]
  28. Opera Mini 11 New Version for Symbian
  29. Photoshop CS6 - New !!
  30. Pilih Style Kursormu Dengan Stardock CursorFX
  31. Qur'anFlash Tajweed - Baca Al Qur'an Sambil Belajar Tajwid
  32. Software Adobe Reader 9.3
  33. Software Anak Bangsa : Hanacaraka v1.0 - New !!
  34. Software ColorMania 3.0
  35. Software Disable Startup
  36. Software FidoCadJ
  37. Software FinalBurner
  38. Software Flock
  39. Software Foxit Reader
  40. Software Ip Tray
  41. Software Kate’s Video Converter 1.8
  42. Software Peacock Color Picker
  43. Software Pengedit Subtitle
  44. Software PhotoScape
  45. Software Real Desktop Standard
  46. Software Registry Life
  47. Software SIW (System Information for Windows)
  48. Software Sofonica Video and Audio Converter
  49. Software SpeedyFox
  50. Software USBDeview
  51. Software Untuk Mencari Tutorial – Cara Memperoleh Ebook Gratis
  52. Sofware Kaspersky Antivirus 2011
  53. Sofware pengusir nyamuk
  54. Tune Up Utilities 2011 Full Crack ( Serial Number )
  55. Watery Desktop 3D 3.53 Full version
  56. Windows Password Remover 7.01
  57. winamp561 full bundle emusic 7plus
Teknologi
  1. Amazing Ini Dia Server dan Ruang Kerja di Facebook
  2. BMW GINA, Mobil Masa Depan yang Super Keren!
  3. Beberapa istilah dalam chating
  4. Disable Menu Klik Kanan
  5. Facebook Bakal Kalahkan Google
  6. Memahami Google Hack: Untuk Pemula
  7. Mengubah bentuk Mouse Pointer
  8. Sepeda Masa Depan: Nyeleneh
Tips Trik
  1. 10 penyakit yang timbul karena free sex - New !!
  2. 6 Cara Menambah Daya Ingat #MANTAP
  3. Apa sih Mimpi basah itu???? - New !!
  4. Bebas Chatting Lewat Ponsel
  5. CARA MEMBUAT VIRUS
  6. Cara Membobol Password dan Solusi Menangkalnya
  7. Daftar Emoticon Facebook
  8. Ebook Ringkasan Materi Fisika SMA Kelas 1-3 LENGKAP
  9. Emo chat huruf buat Facebook
  10. Istilah-istilah dalam Twitter
  11. Koneksi Internet Gratis
  12. Mempercepat koneksi internet dengan Turbo Internet Booster
  13. Mendeteksi dan Membasmi Virus Komputer Dari USB Flash Disk
  14. Menjaga Semangat Ngeblog
  15. Rayuan Maut versi Mahasiswa/Pelajarberbagai JURUSAN part1
  16. Rayuan Maut versi Mahasiswa/Pelajarberbagai JURUSAN part2
  17. Rayuan Maut versi Mahasiswa/Pelajarberbagai JURUSAN part3
  18. Sex dengan Pacar? Apa yang sex lakukan terhadap suatu hubungan? Hayoo...
  19. Teknologi Sederhana Untuk Menyadap Telepon
  20. Tips Download Software Mediafire (Sedikit Masalah Buat Admin!) - New !!
  21. Tips Mengembangkan ide Bahan Postingan
  22. Tips Sebelum Mengerjakan Ujian
  23. Tips Terhindar dari Virus atau Spiware
  24. Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru Maret 2011
  25. Trik Internet Gratis XL Terbaru Maret 2011
  26. Trik Internet Gratis indosat ( Im3 ) Terbaru Maret 2011
  27. Tulisan Gaul, Mau Bikin???
  28. Ziddu tidak membayar lagi sejak Januari 2012
Tips Trik Komputer

  1. 10 Website untuk download Template Powerpoint
  2. Apakah Fungsi Tombol F1 Sampai F12 Pada Keyboard?
  3. CARA MEMBUAT VIRUS
  4. Cara Edit Windows 7 dan Vista Menggunakan Vlite Freeware Agar Lebih Ringan
  5. Cara Membobol Password dan Solusi Menangkalnya
  6. Cara cepat memperbaiki komputer yang lambat cara cepat memperbaiki komputer yang lambat
  7. Cara terbaru Membasmi Virus Shortcut
  8. Cara termudah untuk SHUTDOWN KOMPUTER LAIN (REMOTE)
  9. Inilah Perbedaan Antara Memory DDR, DDR2, DDR3
  10. Mempercepat koneksi internet hingga 10 kali lipat?!
  11. Mendeteksi dan Membasmi Virus Komputer Dari USB Flash Disk
  12. Mengetik Cepat dengan 10 Jari
  13. Perbedaan Harddisk IDE, Ata Dan Sata
  14. Perbedaan Intel Core i3, i5, dan i7
  15. Shortcut Pada Windows 7
  16. Teknologi Sederhana Untuk Menyadap Telepon
  17. Tips Cara Merawat Flashdisk Agar Awet
  18. Tips Terhindar dari Virus atau Spiware
  19. Tips dan Cara Merawat Komputer Agar Awet dan Tahan Lama
  20. WASPADA, MUNGKIN ADA VIRUS DI FILE PDF ANDA!
Tips Trik Ngeblog
  1. Menjaga Semangat Ngeblog
  2. Tips Mengembangkan ide Bahan Postingan
Trend Mode
  1. Fenomena Perkembangan Distro | Gaya Busana Remaja
  2. Seni Bela Diri Capoeira
Tutorial Blogspot
  1. 10 Teknik dan Metode SEO
  2. Membuat Blog Pada Blogger
  3. Membuat Label / Kategori
  4. Membuat Link Form Button Berjejer / Horizontal
  5. Membuat Menu Drop Down
  6. Membuat Posting / Artikel pada Blog
  7. Membuat Screenshot / Snapshot pada Blog
  8. Menambah / Meletakkan Element Baru di bawah Header Blog
Wirausaha

  1. 10 Kesalahan Dalam Pemasaran
  2. 13 Pertanyaan Sebelum Memulai Usaha
  3. 3 CARA MEMBANGUN ASET
  4. 3 Cara Mendapatkan Uang
  5. 5 Kiat Mengelola Kekayaan
  6. 8 Langkah Mudah Memulai Usaha
  7. Apakah P. Jaringan Skema Piramida ?
  8. Bekerja Dari Rumah
  9. Belajar MLM dari Robert T Kiyosaki
  10. Bisnis Jaringan Pemasaran (2)
  11. Cara efektif bermandikan uang (by : Robert T Kiyosaki)
  12. HUKUM MLM DALAM ISLAM
  13. Kecerdasan Emosi
  14. Kepandaian Finansial
  15. Keutamaan Berwirausaha
  16. Kiat Mudah dan Berkah Mulai Berwirausaha
  17. Kreativitas, Mengubah Yang Terbatas Menjadi Tanpa Batas
  18. Kunci Sukses Usaha
  19. Manfaat Menjadi Pedagang dan usahawan
  20. Marketing ala Nabi
  21. Model bisnis internet yang menghasilkan
  22. Motivasi
  23. Paradigma Mencari Uang
  24. Pemasaran Jaringan By Safir Senduk
  25. SUKSES CARA ROBERT. T. KIYOSAKI
  26. Sejarah hidup Robert. T. Kiyosaki dan karya karya besarnya
  27. TAHUKAH ANDA ?
  28. TINGGALKAN CARA LAMA MEMBANGUN JARINGAN DI BISNIS MLM !!
  29. Tips Mencapai Sukses
  30. Tips Sukses Menjadi Pemimpin
Zodiak
  1. RAMALAN ZODIAK MINGGU INI (09 Mei – 15 Mei 2011)
  2. RAMALAN ZODIAK MINGGU INI (25 April – 01 Mei 2011)
  3. Ramalan Zodiak Minggu Ini (2 – 8 Juni 2011)
  4. ramalan zodiak minggu ini 18 - 24 April 2011 (tabloidnova.com).



9 komentar:

Anonim mengatakan...

duuhhhhh... jadi kangen SMANSA... :'(

Amel mengatakan...

wahh.. jadi tau SMA di Cianjur seperti apa,,, salam kenal ajja dari anak Makasar... :)

Admin mengatakan...

Anonim. ia samaaa... :'(
Amel. salam knal juga yaa.. :)

Anonim mengatakan...

skrg ma kn udah ada perubahan-perubahan ka... hee
update dong, :D

Muhammad Zenal Muttaqin (Admin) mengatakan...

oh gtu?? dah lama ga k smansa... hee

Rhegy Pratidina Iskandar mengatakan...

assalamualaikum ...
kaka angkatan tahun berapa .?

Muhammad Zenal Muttaqin (Admin) mengatakan...

saya angkatan 2010... masi baruu... hee
klo rhegy?

Fahmi Ardhi Nugraha mengatakan...

ane angkatan 2008 nii, bisa tolong update ruangan anak ips ga, yang di belakang itu loh . .
masih jadi kelas yang terbelakang ga ?
hehee . .

(ane anak ips jga )

Muhammad Zenal Muttaqin (Admin) mengatakan...

mmm,, kbetulan pas angatan saya (2010) klas yg pojok tu jadi kelas IPA :D... 12B3...
tar deh, kalo maen ke smansa tak jepret lagi.. hee

salam knal aja kang ;)

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | free samples without surveys
Blogger Templates brought to you by AllBlogTools.com