Rabu, 03 Agustus 2011

DOWNLOAD GameBooster Premium v2.4.1.174

GameBooster Premium v2.4.1.174Game Booster Premium mampu memberikan pengalaman gaming terbaik untuk Anda bahkan jika Anda memiliki sebuah PC lama. Satu klik untuk meningkatkan kinerja PC tidak cukup, Game Booster Premium juga memungkinkan Anda untuk men-tweak sistem anda untuk kinerja PC yang terkemuka.


Dengan menutup sementara proses latar belakang dan tidak perlu layanan Windows, membersihkan RAM, dan mengintensifkan kinerja prosesor, Game Booster Premium konsentrat setiap sumber daya sistem kecil untuk game saja.

Permainan Lag bebas
Menggunakan terbaru IObit itu "3 pihak Ditingkatkan 'jasa deteksi" teknologi, Game Booster Premium dapat secara otomatis mendeteksi dan menutup layanan latar belakang yang lebih perlu, sehingga sumber daya sistem yang lebih setelah rilis akan didedikasikan untuk permainan responsif bermain dan gambar mulus menampilkan. Terlebih lagi, setelah pengaturan sistem tweaker, PC Anda dapat berjalan pada kinerja puncak itu, begitu juga permainan Anda.

Permainan cepat Peluncuran dan Respon
Defrag permainan teknologi lain Premium Game Booster yang membuat permainan lebih cepat meluncurkan dan bermain game lebih responsif. Setelah defragging folder game, file game akan disempurnakan dialokasikan pada disk anda untuk memungkinkan akses tercepat dan membaca, sehingga sekali lagi Anda bermain game lebih cepat!

Jauhkan Driver Hardware Anda Up-to-Date
PC gamer tahu betapa pentingnya untuk menginstal driver baru untuk game PC modern. Game Booster Premium terus driver khusus setiap permainan up-to-date, termasuk driver untuk video / kartu suara.

Mengelola dan Peluncuran Game Anda dengan mudah
Menambah dan mengatur permainan Anda dalam kotak permainan kecil dan meningkatkan permainan secara otomatis dengan Premium Game Booster ketika meluncurkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | free samples without surveys
Blogger Templates brought to you by AllBlogTools.com