Jumat, 11 November 2011

Catatanku di hari jum'at 11-11-11 "GALAU"


Di langit yang kelam ini, dan semilir angina yang berhembus begitu lembut namun menusuk…. Ku tulis sebuah coretan kecil in.. (si zenal lebaayyy.. wkwkwk)  Ga ada yang special si buat postingan kali ini. Cum apengen ngeluarin unek-unek ajja ni. Kenapa yaa?? Ko orang-orang skitar saya bnyak yang GALAU???? Padahal mah have fun ajja keleeee…. Kaya guee… hahaa Coba deh buat kamu-kamu para kaum galau (galauers) isi keseharian kalian ama hal-hal yang lebih bermanfaat/penting, ngembangin minat maupun bakat mungkin??? (bakating kubutuh). Ada yang bilang kalo GALAU tu ada obatnya… yaitu Cinta…. Emang bener gitu??? Bener juga siiih,,,,hee tapi ga selamanya kaya gitu.negatifnya kalo emang  cinta yang baru itu disebut sebagai obat galau, pelampiasan tea atuu etamaa…..???? enya teu????
Terus ngebahas tentang hari ini, banyak orang yang berharap kalo hari ini tepatnya 11-11-2011, pada pengen punya moment yang begitu special buat mereka. Sampe-sampe ibu yang lagi mengandung 7 bulanan lebih bela-belain disesar biat tanggal kelahiran anaknya tu cantik. APA BANGETTT SIIIHHH????? Biasa ajja kaleeee…… mending  tiap hari kita mmemperbaiki pribadi kita supaya menjadi pribadi yang seistimewa mungkin. Ga perlu deh di tanggal cantik ini kita maksa-maksain diri pengen punya moment special. Kalo bahasa koreanya mah  “kacape-cape hate”…. Haha bner ga???
So… initinya buat para kaum galuers… cepet-cepet deh deh ahirin crita klasik galau kalian. Hidup ini indah guys!!!! Coba deh awali dengan mensyukuri apa yang telah kita miliki, lau lihat apa yang akan terjadi (pengen ky Mario teguh tp ga kesampean-_-)
HHeeeeemmhhh….. (narik nafas dalam-dalam sambil ngetik and mikir di warnet). Kayanya unek-unek saya kali ini cukup segitu dulu. Tunggu ajja unek-unek saya selanjutnya. Tunggu juga 1 bulan lagi buku saya terbit… wkwkwk (ngarepp….. kapaaan coba nulisnya). Sebagai hadian buat yang uudah baca postingan saya yang satu ini,saya kasih deh kumpulan kata-kata cinta buat godain pacar-pacarnya.. hahaha
Oke langsung sedot ajja di kumpulan kata-kata cinta
Salam hangat dari saya Blogger Cianjur
M Zenal Muttaqin

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | free samples without surveys
Blogger Templates brought to you by AllBlogTools.com