Sabtu, 23 April 2011

Insya Allah bisnis syariah ini barokah : DBS

Setelah sekian lama bergelut dengan pergulatan hendak memulai bisnis dari mana akhirnya kutemukan juga tempatku berlabuh.Tapi sebenarnya ni bukan bisnis pertamaku banget si. Saya memberi judul postinganku sperti itu, karna mungkin bisnis ini yang paling berkesan buat saya. Sejak pertama kali mengenalnya aku langsung yakin 100 % dan ikhlas dengan bisnis ini. Ikhlas dalam arti akan aku perjuangkan hingga berhasil. Amiiin.

Lantas bisnis apakah yang aku pilih pertama kali ini, jawabnya adalah DBS atau DUTA BUSINESS SCHOOL, sebuah bisnis  Network Marketing yang menggabungkan konsep MLM & Binary dalam sistem e-commerce online marketing. DBS tidak tergabung dalam APLI karena tidak menganut sistem MLM murni. Tetapi DBS merupakan gabungan dari beberapa sistem Network Marketing, sehingga menghasilkan sebuah sistem marketing yang dahsyat, simple dan mudah dijalankan yaitu CRP atau customer referral program.

Mengapa aku memilih jenis bisnis pertama adalah affiliate marketing, karena dalambisnis ini banyak yang bisa aku pelajari. Mulai dari mematangkan mental untuk sukses melalui berbagai penolakan, melatih percaya diri dan tetap konsisten untuk berjuang, sampai pada membangun relasi dan jaringan yang kuat yang dapat diandalkan. koneksi yang terbentuk nantinya selain sebagai relasi bisnis sekarang, sebagai sarana silaturrahmi juga dikemudian hari bisa kembali berguna untuk bisnis kita yang lain. Disinilah, di bisnis inilah membangun jaringan itu akan sangat terasa dengan hasil yang berefek jangka panjang bila sukses terbangun.

Dan yang paling penting juga adalah usaha ini bermodal kecil dan cocok untuk orang-orang kecil seperti saya ini. Dengan modal yang kecil, yang dibutuhkan kemudian hanyalah modal mental. Membangun kerpercayaan orang-orang akan produk yang kita jual sekaligus mengajak mereka bergabung.

Dari sekian bisnis yang mirip, dalam hal ini MLM, aku lebih memilih DBS dikarenakan sistem dan produk yang ditawarkan semuanya tepat. Produknya berupa pulsa murah, menjadikan hp kita sendiri bisa sebagai agen pulsa elektrik disertai sistem yang tidak memberatkan anggota, mudah ifahami, sederhana dan transparan serta adil dalam pembagian hasil dan bonus.

Untuk lebih lengkapnya simak penjelsan tentang DBS pada positngan selanjutnya ..

" JIKA INGIN KAYA MAINKANLAH INSTRUMENT INVESTASI... JIKA TIDAK CUKUP MODAL...MAINKAN BISNIS JARINGAN "

Jika orang lain yakin pada Anda dan mempekerjakan Anda serta mereka pikir, Anda dapat menghasilkan uang untuk mereka. . . .
Mengapa Anda tidak bekerja dan menghasilkan uang untuk Anda sendiri serta mewujudkan Rencana Masa Depan Anda !!!
"Orang yang menjadi kaya, adalah orang yang mengurusi bisnisnya sendiri. Bukan orang yang mengurusi bisnis orang lain ; Robert.T.Kiyosaki - Rich Dad Poor Dad "

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | free samples without surveys
Blogger Templates brought to you by AllBlogTools.com