Senin, 22 Agustus 2011

Selamat Atas Terpilihnya Ketua BEM TEKNIK yang baru : Rizki Febrianto Sutrisno

Kamis 18 Agustus 2011 telah dilaksanakan Musyawarah Besar Badan Eksekutif Mahasiswa  (MUBES BEM) Fakultas Teknik Unsur bertempat di ruang FT-05 yang alhamdulillah berjalan dengan baik. Pada acara ini  hadir Pembantu Dekan III yakni  Ir. Widi Setiawan yang menyampaikan sambutan  juga ketua dan perwakilan HIMA dari masing program studi . Di dalam acara tersebut terdapat 3 sidang pleno. Pleno pertama yaitu pembahasan tentang Tata Tertib dan Laporan Pertanggung Jawaban BEM-FT masa ajabatan 2010-2011 oleh sodara  Denis Setiawan yang sedikit mengundang perdebatan mengenai rincian susunan program kerja yang telah terlaksana. Di sidang Pleno ke 2 yaitu menbahas tentang pergantian dan penetapan BLM, penentuan presidium sidang dan Pembahasan AD/ART yang dikaji secara bersama oleh peserta MUBES. Dilanjutkan dengan sidang Pleno ke III yaitu membahas tentang penentuan Calon ketua BEM-FT. Ada 4 mahasiwa Teknik yang mengajukan untuk menjadi ketua BEM-FT, dan setelah melewati beberapa seleksi salah satunya test baca tulis al-Qur’an, terpilihlah 3 kandidat bakal calon ketua BEM-FT. Acara pun selesai kira-kira pukul 16.50 dan dilanjutkan dengan acara pemilihan dan debat bakal calon ketua BEM-FT periode 2011-2012 yang diselenggarakan pada tanggal 21 agustus sekaligas buka puasa bareng.
Menarik, lugas juga meriah, mungkin itulah gambaran acara debat kandidat calon ketua Badan Ekseutif Mahasiswa (BEM) pada sore hari kemarin. Hal ini dikarnakan moderator yang tidak kaku dalam membawakan acara dan dapat membawa suasana. Acara Pemilihan sekaligus debat calon ketua BEM  yang diselenggarakan di AULA FKIP oleh PANSUS yang diketuai oleh Hendy Mulyana pada hari minggu sore 21 agustus ini lebih semarak karena diikuti oleh semua angkatan mahasiswa Teknik Unsur . Presentasi awal dimulai dari kandidat pertama yaitu Azhar Sukmawan  adalah mahasiswa Teknik Industri. Disusul kemudian kandidat kedua Rizki Febrianto Sutrisno  mahasiswa Teknik Informatika dan Yugar Gusvani Trisjaya mahasiswa Teknik Informatika. Acara yang berdurasi selama kurang lebih 2 jam ini berjalan dengan lancar. Saat kampanye, masing-masing kandidat calon ketua  BEM-FT saling beradu visi dan misi.  Beberapa visi dan misi ditawarkan kepada para pemilih, namun dari sekian banyak visi dan misi yang ditawarkan, tim pemilihlah perwakilan dari setiap jurusanlah yang memutuskan siapa yang patut untuk dipilih.
Sebelum diadakannya voting, acara ini dimeriahkan oleh hiburan-hiburan. Dan setelah itu ahirnya setelah para pemilih menggunakan hak suaranya, terpilihlah Ketua BEM-FT baru masa jabatan 2011-2012 yakni sodara Rizki Febrianto Sutrisno . Selanjutnya acara dilanjutkan dengan diakannya  buka puasa bersama  seluruh mahasiswa Teknik Unsur. Acaranya sangat menyenangkan dan pasti memiliki kesan bagi masing-masing mahasiswa yang berpartisipasi.  Kami ucapkan selamat kepada ketua terpilih. Semoga dengan ketua baru ini tumbuh semangat baru  bagi seluruh mahasiswa Teknik. Dan untuk ketua terpilih semoga dapat menjalankan amanat yang sebaik baiknya juga dapat mengangkat nama Teknik ini menjadi lebih baik dari sebelumnya. HIDUP MAHASISWA!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | free samples without surveys
Blogger Templates brought to you by AllBlogTools.com