Kamis, 30 Juli 2009

Cara efektif bermandikan uang (by : Robert T Kiyosaki)

Anda adalah orang yang dapat menghasilkan banyak uang. Namun,jika pola pikir Anda masih
seperti orang miskin, tanpa peduli berapa banyak uang yang bisa Anda gandakan, bahkan
menghambur-hamburkannya, Anda akan jatuh miskin.

Sial memang. Apalagi tak ada seorang pun yang akan memberitahu cara menjaga dan
memanfaatkan uang tadi. Tapi jangan khawatir. Pakar dibidang investasi Robert Kiyosaki
menerangkan, networking adalah bisnis masa depan. Inilah filosofi dan pandangan tentang
network marketing

Menurut Anda strategi apa yang paling handal untuk mencapai kemakmuran?
Anda harus mulai berpikir sesuai dengan prinsip ekonomi baru. Anda harus mulai memikirkan
bagaimana membangun bisnis sendiri dan sedikit demi sedikit mulai meninggalkan teori lama,
yang terlalu mengagungagungkan gelar yang Anda raih dari jerih payah Anda selama
dibangku sekolah dan lantas puas setelah berhasil mendapatkan satu pekerjaan. Teori lama ini
hanya cocok bagi Anda yang lahir pada awal tahun 1930-an.

Apa alasan Anda harus membuang teori lama tadi?
Kita sudah hidup di era informasi! Aturan sudah banyak berubah. Banyak perusahaan
besar berkata: “Kita tidak lagi bersedia untuk menyokong pembayaran pembayaran pensiun
Anda tetapi Anda sendiri”. Karena mereka merasa sudah tidak memiliki cukup uang untuk
itu. Makanya, saya mengajurkan agar orang-orang sebaiknya berhenti bekerja untuk uang. Kita harus belajar bagaimana cara yang paling efektif agar kita bisa bermandikan uang. Untuk itu
rahasianya ada pada sistem network marketing. Sistem ini adalah salah satu alat utama
untuk menjadikan seorang network marketer,yang mampu mengubah pikiran dan usaha dan
selalu memikirkan bisnis sendiri.

Awalnya Anda cukup kritis dengan network marketing. Apa yang membuat Anda berubah pikiran?
Pada awal 70-an orang-orang mendekati saya, presentasinya buruk. Tidak seorang pun yang
mampu menjelaskan pada saya tetang network marketing. Saya pikir,ini adalah hal yang bodoh.
Saya tidak butuh ini. Saat itu saya tidak menyadari bahwa itu adalah sistem bisnis. Sampai
Akhirnya saya belajar untuk membangun sistem bisnis sendiri. Saya mulai dengan
usaha di bidang nilon dan Velcro surfer wallet dan kemudian memasarkanya dengan sistem networkmarketing, yang saya temukan sendiri dan mampu memompa semangat saya untuk melakukan sesuatu yang lebih. Kesannya maruk gitulah! Tapi,masa bodoh dengan komentar orang!

Kapan Anda merasa yakin dengan sistem network marketing?
Makan waktu sekitar 10 tahun. Saya mempelajari kembali sistem network marketing, sampai saya yakin bahwa sistem ini adalah sistem bisnis brilian yang dapat dipercaya, tapi bisa
mendorong orang untuk tidak tertekan. Ketika orang berkata network marketing adalah sebuah ‘skema piramid’,mereka tidak mengerti apa yang mereka bicarakan. Secara struktural, semua
keberhasilan bisnis adalah piramid. Inilah perbedaannya, perusahaan besar seperti General
Motors, IBM, dan Microsoft tidak dirancang untuk mendorong Anda untuk menjadi kaya, kecuali
pemiliknya yang memang sudah dirancang untuk duduk di puncak piramid. Membuat dia semakin kaya. Ketika saya mulai mengevaluasi sistem bisnis dari perusahaan network marketing, saya melihat piramidnya terbalik.

Tujuan dari perusahaan network marketing adalah tidak membuat Anda tetap ‘di tempatnya’
sebagai seorang manager penjualan atau seorang sekretaris. Keberhasilan dari perusahaan
network marketing tergantung pada dorongan Anda ke puncak. Dan hal itu saya sadari bahwa
keberhasilan,persatuan, dan kejujuran perusahaan network marketing adalah perusahaan
pada zaman informasi yang sesungguhnya. Itu adalah sebuah sistem yang dirancang untuk
membawa orang ke atas dan mampu memicu kebebasan mereka. Contohnya, franchise.
Ini adalah kesempatan bagi orang-orang memikirkan bisnisnya sendiri tanpa harus terjun lebih dalam.

Mampukah sistem network marketing memberi jaminan pensiun?
Mampu! Tetapi, saya memotivasi orang untuk berpikir kembali tentang konsep pensiun. Sebagai
karyawan, kebanyakan orang menerima bahwa pendapatan mereka akan pensiun. Mereka
bersaing untuk mendapatkan tunjangan kesehatan dan tunjangan pensiun. ‘Saya ingin
tunjangan yang cukup.’ Mereka tidak tahu bagaimana membangun sistem untuk mereka
sendiri yang akan memberikan mereka sisa pendapatan setelah mereka tidak lagi bekerja. Anda
tahu, mereka sebenarnya ‘berencana untuk menjadi miskin’ pada hari tua mereka.
Saya pribadi, tidak punya ‘rencana pensiun’. Saya punya beberapa investasi, properti,
perusahaan, dan bisnis. Uang kas saya cukup, meskipun saya bekerja atau tidak, saya akan
terus menghasilkan. Saya sudah ‘pensiun’ sejak lama lama lho!

Anda sendiri, usaha apa saja yang Anda lakukan untuk menjadi lebih maju?
Dalam membangun sistim bisnis,Anda harus menjadi: seorang marketer, seorang
akuntan, dan seorang jaksa. Kebanyakan orang tidak dilatih untuk melakukan itu semua Untuk
itu saya menciptakan papan permainan aliran kas.
Itu mengajarkan orang menghasilkan laba, termasuk apa yang Anda sebut ‘sisa’ dalam
bentuk pendapatan pasif yang cepat. Network marketer sangat menyukai hal ini! Network
marketing mengajarkan pada Anda bagaimana menghasilkan seperti uang sekaligus menjaganya. Cara Anda menjaganya adalah penting karena Anda akan tetap membangun bisnis Anda dan
tetap menghasilkan sisa laba. Jika Anda ingin menjadi kaya, Anda harus menyembunyikan sisa
laba dalam pendapatan pasif pendapatan dari real estate, pendapatan portofolio, pendapatan dari saham dan obligasi dan dari biaya sebelum pajak

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | free samples without surveys
Blogger Templates brought to you by AllBlogTools.com