Senin, 13 Februari 2012

Suksesnya acara Cianjur Grand University Day 2012

 
Sory ni sekarang posting aga males-malesan, soalnya biasa orang sibuk.. hee #so sibuk-_- Tapi beneran lo saya 1-2 minggu terahir emang lumayan sibuk. Kali ini saya mau posting tentang event BESAr di cianjur, yakni mengenai Cianjur Grand University Day 2012. And sebelum buat postingan yang satu ini, saya buat postinan dengan judul Orang-orang dibalik kesuksesan CGUD 2012, (dibaca juga ya;).Walupun nulis poastingannya telat, smoga bisa memberi gambaran bagaimana acara ini berlangsung bagi temen-temen yang ga sempet hadir di acara ini.

duhh... lagi pada sibuk yaa...


Alhamdulillah Hari minggu kemarin tepatnya 5 Februari acara berjalan dengan lancar, dimulai dari panitia yang pagi sekali sudah menyiapkan acara dengan sebaik-baiknya (sampe ada beberapa panitia yang nginep). Para peserta datang pukul 07.00 dikarnakan ada perbedaan waktu TryOut antara IPA,IPS dengan IPC. Untuk IPC dimulai pukul 7.45 sedangkan IPA dan IPS pukul 8.45. Suasana Try Out sangat terasa sekali dengan keheningan dan keseriusan para peserta yang mengikuti acara ini. Ada sekitas 600 lebih peserta yang terdaftar dari berbagai sekolah menengah di Cianjur. Tepat pukul 11.00 para peserta dengan serempak keluar kelas karena waktu untuk try out sudah habis, dan peserta diperkanankan ke lapang untuk mengunjungi stand-stand expo.

ngawas nya jangan galak-galak qaqakks... :P


Terdapat 7 rumpun pendidikan diantaranya TEKNIK, BAHASA dan SASTRA, AGRO, SOSIAL, SENI-DESAINdan-OLAHRAGA, SAINS, KESEHATAN. Dan perlu ditekan kan juga, ini merupakan EXPO PERTAMA DI CIANJUR (duh maaf, caps lockny rusak :P) yang diikuti oleh kurang lebih 35 Perguruan Tinggi diseluruh indonesia. WAW!!! Fantastis memang. Disana para peserta dapat bertanya tanya mengenai seluk beluk jurusan-jurusan yang mereka inginkan bahkan mengenai biaya hidup di daerah kampus masing2.. :D Selain stand EXPO ada juga stand Danus yang menjual jajanan-jajanan yang menggoda lidah, stand foto booth (walopun sesuatu bgt :P), stand info center, juga stand campus center. Begitu antusias peserta ketika mengunjungi stand-stand EXPO PERTAMA DI CIANJUR ini (duh lg ni , caps lockny eror :P). 
nyuri-nyuri waktu buat fto.. hehe
biasa aja dong difotonya... ada yang mau nanya tu nak SMA.. :P


si eneng srieus amat.... hee 

 
Duh sory penulis numpang eksis majangin foto buat KTPnya..ckckck  
#janganadaygprotes :P                                                      
Lagi pada  makan nii, kasian yg dari pagi blom makan…  
mau makan ato foto2 si nih???? -_-

 Calon pembicara taun depan... #amiiiiiin.. he
ini dia 2 orang MC kita yang energic  

Lalu peserta mengkondisikan sendiri untuk ISOMA sampai pukul 13.00 yang selanjutnya diikuti salah satu acara inti dan di tunggu-tungu yaitu talk shaow KICK HARIS. Tak disangka ketika acara hendak dimulai, hujan turun dengan deras. Secara otomatis para peserta berlindung ke auning di tengah lapang tempat acara akan berlangsung. Anugrah juga buat kita panitia, karena ga perlu susah payah buat mengkondisikan anak-anak ke lapang.. hehee Acara berjalan dengan baik karena dibantu oleh pembawa acara yang super energic dan bisa membawa suasana seluruh peserta. Ketika acara Talk show hendak dimulai, pembawa acara mengalihkan panggung kepada moderator (duh sory ni bahasa’y ga enak bgt.. hee), yakni saudara Haris. Kalo diliat-liat, ampir mirip emang Haris ini dengan Andy F Noya (Kick Andy). Hahahaa #ketawa sambil ngitung duit. Dalam acara talk show ini menghadirkan 3 narasumber yang sangat SUPER dari masing-masing PTN, PTS dan PTK. 3 narasumber tersebut yaitu teh Laita Nurjannah (PTN) prestasi : First Winner on National Competition Sciences Paper in Makassar, Participant of PKM Biogenic silver, The first Winner of PIMNAS non-PKM Makassar, Scholarship of West Java Foundation dan 19 prestasi lainnya, Fany Dewi Rubiyanti, SSTP, M.Si. (PTK) prestasi : Lulusan terbaik IPDN angkatan 2007, dan MNg Lukman N Munawar Fauzi SH .S.IP (PTS) prestasi : Peserta Terbaik LKMM Tingkat Lanjutan Se Nasional, Penerima Beasiswa BPPA dan BNI Berbagi untuk Negeri, Lulusan Terbaik UNJANI, banyak akalah dan karya ilmiah yang telah di publikasikan, sedang menggarap beberapa buku (proses editor) dan prestasi-pretasi lainnya. Ngiler saya ketika melihat CV beliau-beliau dengan segudang prestasinya yang istimewa. Ketiga narasumber tersebut tampil sangat sangat sangat memukau serta dapat memotivasi para calon mahasiswa agar tidak ada alasan untuk tidak kuliah. Ekonomi bukanlah alasan bagi mereka yang tidak kuliah karena begitu banyak beasiswa bertaburan di negeri kita tercinta ini bagi yang besungguh-sungguh ingin berkuliah. Masing-masing narasumber menyampaikan berbagai tips trik ala mereka sendiri yang memiliki kelebihan tersindiri. Duhh!! Nyesel banget deh kayanya bagi temen-temen yang ga sempet hadir pada acara dasyat cianjur kali ini.. :D







widihhh,,,, 6 juta audiens lagi nyaksiin acar Talk Show Kick Haris....
 
asikk.. dapet doorprize... bagi lahh... :P
Okee...smua tangannya diataaaass..... ckckck





Setelah selesai acara taklshow, dilanjutkan dengan acara promosi kampus. Mereka mempromosikan kampusnya masing-masing dengan cara dan gaya yang khas. Dan ajang promosi kampus ini cukup menarik perhatian para peserta dan panitia lainnya. Karna disini para promotor (alahhh bahasa apaan si) membagi-bagikan sejuta dorprize yang cukup unik dan menarik #mulai lebay lagi –_-.



duhh.. sayang ga semua panitia ikut foto bareng pas diahri acara, beberapa orang lagi solat and keperluan lainnya. Termasuk saya  

Yaahh.. mungkin cukup segitu dulu deh buat postingan kali ini, maaf kalo fotonya ada yang ga ditampilin di sini, sengaja saya random and kebetulan saya ga megang smua fto hasil dokumentasi. Ga bisa ngungkapin kata2 lagi selain kata BANGGA bisa menjadi supertim/partner/rekan dengan kalian, disini seakan saya menemukan keluarga baru. Seengganya kalo maen ke malang saya bisa numpang mandi, klo maen ke yogyakarta bisa anter liat borobudur, kalo maen ke banten bisa numpang makan #upss, kalo ke jakarta bisa dianter maen ke monas sore2, ahh pokonya enak dehh... (emang mreka mau nerima lu nal???) Yaahh PD ajja deh.. hee Buat SEMUANYA... Ar U Ready Cianjur Grand University 2013??? Haaa :D
ehh jangan lupa baca artikel tentang Orang-orang dibalik kesuksesan CGUD 2012

Mungkin ada komentar atau saran mengenai tulisan maupun acara ini.. boleh komentar dibawah ;) 



#Postingan ini saya  buat hanya untuk curhatan saya semata... :P



Salam Blogger Cianjur
Muhammad Zenal Muttaqin





3D Ilustrator
  1. Efek Teks 3 D illustrator
  2. Ilustrasi Fashion Busana Wanita
  3. Tracing Foto Luna Maya
AKU
  1. Apakabar sahabat????
  2. Blogger Cianjur
  3. Catatanku di hari jum'at 11-11-11 "GALAU"
  4. Dicolek bencong
  5. Ebook Ringkasan Materi Fisika SMA Kelas 1-3 LENGKAP
  6. Haaaiiiiii....
  7. Istilah-istilah dalam Twitter
  8. Minal Aidzin Walfaidzin : Zenal belum berkeluarga
  9. Panitia Pansus Pemilihan Ketua HIMA
  10. Sedikit curhatku di blog kesayangan...:P
  11. Selamat Atas Terpilihnya Ketua BEM TEKNIK yang baru : Rizki Febrianto Sutrisno
  12. Selamat pagii
  13. Si zenal belajar java
  14. Suksesnya acara Sosfak Teknik UNSUR “OPTIK”
  15. Syukurku....
  16. Taun baruan di Cianjur tetep asik
Aneh
  1. 10 Alasan Mengapa Angry Birds Jadi Game Terpopuler Saat ini
  2. 10 Fakta Menarik Tentang Perseteruan Real Madrid Vs Barcelona FC
  3. 10 Watak Pria dari Jenis Rambut
  4. 10 bayi paling ANEH didunia!!
  5. 100 Arti mimpi (percaya atau tidak)
  6. 11 Pesepakbola wanita terseksi
  7. 12 Perilaku yang Membedakan Sifat Orang Indonesia dan Jepang - New !!
  8. 8 Kebiasaan Buruk Yang Dilakukan Cewek Ketika Pacaran
  9. 9 HP Paling Aneh, Mahal & Canggih Seluruh Dunia :p
  10. Bayaha Upload Foto Di Internet
  11. Fakta-fakta mengenai bumi
  12. Foto 6 Presiden Indonesia Ketika Masih Kecil Sampai Remaja
  13. Foto Justin Bieber Makan di Warteg
  14. Foto-Foto Mesum Pasangan Kencan Lagi ML di Atas Mobil (Hot Picture)
  15. Foto: Iklan Kontroversial Benetton, Tokoh Dunia Berciuman
  16. IQ Bocah ini Ternyata Lebih Jenius dari Einstein
  17. Ilusi
  18. Inilah Alasan Wabah dan Populasi Ulat Bulu Meledak
  19. Inilah Jam Kiamat Yang Aneh
  20. Inilah Wanita Raksasa Dari Thailand
  21. John Titor, Sang Penjelajah Waktu [Datang dari masa depan 2036] - New !!
  22. Kenapa Bentuk Atap Gedung MPR/DPR Mirip Punggung Kura-Kura?
  23. Microsoft Ingin Pekerjakan Bocah Yang Telah Membobol Server Game Call of Duty
  24. Miyabean, Anak Haram Hasil Hubungan Miyabi & Mr. Bean
  25. Perbedaan surat cinta anak IPA vs. anak IPS
  26. Pria Paling Cantik Di Dunia
  27. Sequence Photography
  28. Ternyata Justin Bieber punya Saudara Kembar Lesbian
  29. Top 10 Gitaris Wanita Indonesia
  30. Top Ten Pernyataan Terbaik seorang Albert Einstein
  31. Wujud 'Nyata' Burung-burung di Angry Birds
Anti virus
  1. Artav | Free Download Artav Anti Virus Terbaru
  2. Cara terbaru Membasmi Virus Shortcut
  3. Daftar Lengkap Antivirus GRATIS beserta lokasi Download-nya
  4. Download Antivirus AVG 9 Free Edition
  5. Download Antivirus Smadav Terbaru Rev 8.0
  6. Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
  7. Menghilangkan virus tanpa antivirus
  8. Smadav 2009 Rev 7.5 – Lebih Cepat Lebih Ringan
  9. Smadav 2011 Rev 8.4 | Download Gratis Free dan Pro + Key
  10. Tips Agar Terhindar Dari Virus Conficker
  11. Tips Terhindar dari Virus atau Spiware
  12. Update Anti Virus
Belajar Biologi
  1. Sel
Belajar Bisnis

  1. 10 Kesalahan Dalam Pemasaran
  2. 13 Pertanyaan Sebelum Memulai Usaha
  3. 3 CARA MEMBANGUN ASET
  4. 3 Cara Mendapatkan Uang
  5. 5 Kiat Mengelola Kekayaan
  6. 8 Langkah Mudah Memulai Usaha
  7. Apakah P. Jaringan Skema Piramida ?
  8. Bekerja Dari Rumah
  9. Belajar MLM dari Robert T Kiyosaki
  10. Bisnis Jaringan Pemasaran (2)
  11. Cara efektif bermandikan uang (by : Robert T Kiyosaki)
  12. HUKUM MLM DALAM ISLAM
  13. Kecerdasan Emosi
  14. Kepandaian Finansial
  15. Keutamaan Berwirausaha
  16. Kiat Mudah dan Berkah Mulai Berwirausaha
  17. Kreativitas, Mengubah Yang Terbatas Menjadi Tanpa Batas
  18. Kunci Sukses Usaha
  19. Manfaat Menjadi Pedagang dan usahawan
  20. Marketing ala Nabi
  21. Model bisnis internet yang menghasilkan
  22. Motivasi
  23. Paradigma Mencari Uang
  24. Pemasaran Jaringan By Safir Senduk
  25. SUKSES CARA ROBERT. T. KIYOSAKI
  26. Sejarah hidup Robert. T. Kiyosaki dan karya karya besarnya
  27. TAHUKAH ANDA ?
  28. TINGGALKAN CARA LAMA MEMBANGUN JARINGAN DI BISNIS MLM !!
  29. Tips Mencapai Sukses
  30. Tips Sukses Menjadi Pemimpin
Belajar Kimia
  1. Menentukan Entalpi Pembakaran Metanol Memakai Data Energi Ikatan
  2. Sel
  3. Tahukah Kau Apa Yang Menentukan Kekuatan Asam dan Basa?
Bisnis Jaringan
  1. 10 Kesalahan Dalam Pemasaran
  2. Belajar MLM dari Robert T Kiyosaki
  3. Bisnis Jaringan Pemasaran (2)
  4. HUKUM MLM DALAM ISLAM
  5. Motivasi
  6. Pemasaran Jaringan By Safir Senduk
Bisnis Online
  1. Cara membuat Blog menghasilkan uang untuk Pemula
Cerita Lucu
  1. Benazir Bhutto dan Tutut
  2. Singkatan Plesetan Lucu
  3. Titit dan Tutut
CorelDraw
  1. Corel : Membuat Peta 3 D
  2. Desain Kartu Nama Simpel nan Keren
  3. Effect Stample CorelDRAW
  4. Font PLAY - Bermain Dengan Font
  5. Lens Effect Pada CorelDRAW
  6. Logo Sony Ericsson - code:Ervyn
  7. MEMBUAT LOGO IM3 Code: Amin
  8. MEMBUAT LOGO TELKOM Code: Amin
  9. Membuat Bola Nine Ball
  10. Membuat Disain Logo WINDOWS MEDIA PLAYER
  11. Membuat LOGO UBUNTU
  12. Membuat Layout Halaman Majalah Efek Envelope
  13. Membuat Logo Carrefour
  14. Membuat Logo FLASHDISTRO
  15. Membuat Logo TELKOMSEL
  16. Membuat USB Flash Disk dengan CorelDRAW
  17. MenSCAN Gambar dengan CORELDRAW
  18. Menguasai Teknik Penggabungan dan Shaping
  19. Menguasai Teknik Transparansi Gambar
  20. Mudahnya Tulisan 3d dengan Coreldraw
  21. Penjelasan Shortcut Keys CORELDRAW Lengkap
DBS (Duta Bussiness School)
  1. " AA'GYM DAN MLM "
  2. 10 KEBIASAAN BURUK CIPTAKAN KEGAGALAN
  3. 3 Hal Agar Anda Aman Financial
  4. 3 jenis modal Financial dalam Usaha
  5. APAKAH DBS ITU ?
  6. Aa Gym sekarang menjadi Koordinator Utama PT.DFI
  7. Apa Kata Mereka Tentang DBS???
  8. Bagusnya pilih 1 HU, 3 HU atau 7 HU? Bagi Anda yang berminat dengan Bisnis DBS
  9. Berubah! Dan Menjadi Sukses!
  10. Cara Bergabung DBS
  11. Cash Flow Quadran
  12. Dua Musuh Kesuksesan : Rasa Malas Dan Menunda
  13. Fatwa MUI tentang DBS
  14. Gimana kalau sudah pernah ikut DBS? Apakah harus join lagi?
  15. Insya Allah bisnis syariah ini barokah : DBS
  16. Jangan sampai keduluan orang lain lho
  17. KETENTUAN KHUSUS ASURANSI KECELAKAAN MEMBER DBS
  18. KETENTUAN UMUM ASURANSI KECELAKAAN MEMBER DBS
  19. Konsep Kebebasan finansial
  20. MENGAPA SAYA HARUS BERGABUNG DI DUTA BUSINESS SCHOOL?
  21. Manfaat Sedekah : Kematian Bisa Diundur (Panjang Umur)
  22. Mengapa Harus Duta Future International?
  23. Mengapa bisnis pemasaran jaringan lebih unggul?
  24. Menjadi Kaya dengan Sedekah
  25. PREDIKSI TERBURUK MENJALANKAN BISNS IN SELAMA 1 TAHUN:
  26. PROFIL PERUSAHAAN
  27. Paradigma Mencari Uang (Kebasan Finansial)
  28. Penghasilan Yang Akan Kita Raih Di Bisnis DBS
  29. Prediksi Kiyosaki
  30. Stop Dreaming Start Action
  31. TANYA JAWAB PT DUTA FUTURE INTERNATIONAL
  32. The Power Of “Kepepet”
DOLAR GRATIS
  1. Dolar GRATIS dari A W Survey BENERAN...!!!
  2. Peluang Dapet Dolar Cuma-cuma - New !!
Dunia Wirausaha

  1. 10 Kesalahan Dalam Pemasaran
  2. 13 Pertanyaan Sebelum Memulai Usaha
  3. 3 CARA MEMBANGUN ASET
  4. 3 Cara Mendapatkan Uang
  5. 5 Kiat Mengelola Kekayaan
  6. 8 Langkah Mudah Memulai Usaha
  7. Apakah P. Jaringan Skema Piramida ?
  8. Bekerja Dari Rumah
  9. Belajar MLM dari Robert T Kiyosaki
  10. Bisnis Jaringan Pemasaran (2)
  11. Cara efektif bermandikan uang (by : Robert T Kiyosaki)
  12. HUKUM MLM DALAM ISLAM
  13. Kecerdasan Emosi
  14. Kepandaian Finansial
  15. Keutamaan Berwirausaha
  16. Kiat Mudah dan Berkah Mulai Berwirausaha
  17. Kreativitas, Mengubah Yang Terbatas Menjadi Tanpa Batas
  18. Kunci Sukses Usaha
  19. Manfaat Menjadi Pedagang dan usahawan
  20. Marketing ala Nabi
  21. Model bisnis internet yang menghasilkan
  22. Motivasi
  23. Paradigma Mencari Uang
  24. Pemasaran Jaringan By Safir Senduk
  25. SUKSES CARA ROBERT. T. KIYOSAKI
  26. Sejarah hidup Robert. T. Kiyosaki dan karya karya besarnya
  27. TAHUKAH ANDA ?
  28. TINGGALKAN CARA LAMA MEMBANGUN JARINGAN DI BISNIS MLM !!
  29. Tips Mencapai Sukses
  30. Tips Sukses Menjadi Pemimpin
Gaya Hidup
  1. Fenomena Perkembangan Distro | Gaya Busana Remaja
  2. Seni Bela Diri Capoeira
Hack
  1. Bebas Chatting Lewat Ponsel
  2. Bikin Komputer ngomong
  3. Browsing Tanpa Akses Internet
  4. CARA MEMBUAT VIRUS
  5. Cara Hack Password All Windows and Linux
  6. Cara Hacker Membobol Facebook Orang
  7. Cara Membobol Password dan Solusi Menangkalnya
  8. Cara Mudah Membuat Virus Komputer & Internet
  9. Cara membobol hotspot
  10. Hack: Login Windows XP Tanpa Password
  11. Jebol Password Windows XP
  12. Koneksi Internet Gratis
  13. Mempercepat koneksi internet dengan Turbo Internet Booster
  14. Mencegah Facebook Login Phising dan Hack fb
  15. Mencuri Data-Data Milik Pengguna FLASHDISK
  16. Mendeteksi dan Membasmi Virus Komputer Dari USB Flash Disk
  17. Teknologi Sederhana Untuk Menyadap Telepon
Hadis
  1. Sabar Dan Keutamaannya
  2. Semua Amal Perbuatan Tergantung Kepada Niatnya
Hikmatul Iman
  1. Ilmu silat
  2. Konsep Beladiri
  3. Sejarah Hikmatul Iman
  4. Tenaga dalam
  5. Tenaga metafisika
  6. Tingkatan Ilmu
Humor
  1. Benazir Bhutto dan Tutut
  2. Singkatan Plesetan Lucu
  3. Titit dan Tutut
Internet Gratis
  1. Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru Maret 2011
  2. Trik Internet Gratis XL Terbaru Maret 2011
  3. Trik Internet Gratis indosat ( Im3 ) Terbaru Maret 2011
Kampus
  1. Apa sih arti MAHASISWA??? Mahasiswa baru?? - New !!
  2. Chat yukk lewat jaringan : OutlookMessenger
  3. Dolar GRATIS dari A W Survey BENERAN...!!!
  4. Download Soal-soal Lengkap SNMPTN, Passing Grade IPA & IPS, dan Soal-Soal Ujian Mandiri + Soal Matematika
  5. Ebook Ringkasan Materi Fisika SMA Kelas 1-3 LENGKAP
  6. MUGI present….
  7. Materi Jaringan Komputer Semester 3
  8. Materi OS Pa Horison + Soal-soalLATIHAN (Full)
  9. Materi Pemrograman Visual Delphi Semester 3
  10. Materi Pengolahan Instalasi Komputer Semester 3
  11. Materi Struktur Data Semester 3 - New !!
  12. Materi StrukturData Musrifah, ST., M.Kom
  13. Materi Teori Grap Semester 3 - New !!
  14. Materi jarkom Pa Tarmin (e-Book)
  15. Panitia Pansus Pemilihan Ketua HIMA
  16. Selamat Atas Terpilihnya Ketua BEM TEKNIK yang baru : Rizki Febrianto Sutrisno
  17. Seminar Microsoft Tecnology Update Cianjur
  18. Sistem berkas sem. 3
  19. Suksesnya acara Sosfak Teknik UNSUR “OPTIK”
Kesehatan
  1. Mengapa gusi mudah berdarah?
  2. Tips Menjaga Kesehatan Mata
  3. Tips menghilangkan Sakit Kepala Tanpa Obat
Menejemen Qalbu
  1. CERMIN KITA ADALAH MASA LALU
  2. Cara mengenali bakat diri....
  3. Kasih di Tengah Ketidaksempurnaan - New !!
  4. Kebahagiaan Manusia
  5. Masa Remaja : Awal Dari Sebuah Masa Depa
  6. Motivasi
Motivasi
  1. CERMIN KITA ADALAH MASA LALU
  2. Cara mengenali bakat diri....
  3. Kebahagiaan Manusia
  4. Masa Remaja : Awal Dari Sebuah Masa Depa
  5. Motivasi
Mugi
  1. MUGI present….
Paling Populer
  1. Membengkokkan sendok
  2. Mind reading/membaca pikiran
  3. Sulap Angka Prediksi
  4. Sulap angka 1-7
  5. Sulap tebak tanggal lahir 2
  6. TRIK SULAP 11 kartu
  7. sulap tebak tanggal lahir 1
Paypal
  1. Cara Buka Rekening di PayPal
Photoshop
  1. Bikin Foto Jerawatan Jadi Super Duper Mulus
  2. Desain Logo Cantik Dengan STYLE
  3. Disappear Photo Effect
  4. Efek Butiran - Butiran Air Membasahi Foto
  5. Efek Foto Dual Colors Max
  6. Efek Foto Strip
  7. Efek POLAROIDS pada Foto
  8. Efek POLAROIDS pada Foto
  9. Filter Noise dan Blur Memperhalus Gambar Hasil Scan
  10. Fire Man - Manusia Terbakar
  11. Foto Efek Mystery Horror
  12. Foto Hitam Putih Menjadi Berwarna
  13. Gonta Ganti Warna Rambut Sesuka Hatimu
  14. LADY in the FIRE
  15. Lighting Effect Pada Foto
  16. Make Over Photo Without Plugin
  17. Manipulasi Inject Tatoo Foto dengan Photoshop
  18. Membuat Bola 3 Dimensi - Cristal Ball
  19. Membuat Bola Cristal
  20. Membuat Chrome Frame Dengan Style Photoshop
  21. Membuat Efek Asap Pada Foto
  22. Membuat Efek Foto 1000 Bayangan
  23. Membuat Efek Pusat Energi
  24. Membuat Efek Relief
  25. Membuat SILHOUETTE
  26. Membuat Ukuran Kartu Nama
  27. Membuat X-blue Ray Effect
  28. Membuat dan Memanipulasi Air
  29. Menghilangkan Jerawat Dengan Photoshop
  30. Mengubah Gambar Menjadi Cartoon code:AIS
  31. Photoshop Foto Efek Hantu
  32. REALISTIC FIRE
  33. Tutorial Foto Tua dan Efek Kuno
Rahasia Sulap
  1. Anti gravity water
  2. Avatar Magic - Mengubah Air Menjadi Es
  3. BALON DITUSUK TIDAK MELETUS
  4. Cara Cepat : Perkalian 2 Bilangan Lebih dari 100
  5. Kartu dan Dadu
  6. Kartu di dalam botol
  7. Membaca Pikiran Lewat Angka
  8. Membengkokkan sendok
  9. Memecahkan pantat botol
  10. Menghitung Lebih Cepat dari Kalkulator
  11. Meramal garis tangan
  12. Mind reading/membaca pikiran
  13. Prediksi 6174
  14. Sulap Angka Prediksi
  15. Sulap Kartu
  16. Sulap angka 1-7
  17. Sulap angka tambahan
  18. Sulap tebak tanggal lahir 2
  19. TRIK SULAP 11 kartu
  20. TRIK SULAP DUKUN MENGHISAP MAKHLUK HALUS
  21. TRIK SULAP MENEMBUS PIKIRAN
  22. Trik Menebak kartu Show
  23. Trik hipnotis binatang
  24. Trik sulap debus
  25. Trik sulap dukun kain bertuah
  26. Trik sulap dukun menggandakan uang
  27. Trik sulap manusia hantu
  28. Trik sulap melenyapkan coin
  29. Trik sulap mengubah rasa minuman
  30. Trik sulap,mengangkat meja dengan telapak tangan
  31. Trik tidur diatas paku
  32. sulap tebak tanggal lahir 1
  33. trik sulap 100 or 500
SMANSA CIANJUR
  1. Hasil juprat jepret pulang jooging (Profil SMA NEGERI 1 CIANJUR)
SMS
  1. SMS Gratis 100% ke semua operator
Smadav
  1. 11 Alasan Menggunakan Smadav 2009
  2. Kumpulan 40 Antivirus Lokal Indonesia
  3. Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
Software Gratis
  1. 11 Photo Editor Gratis Terbaik untuk Windows
  2. Adobe Photoshop CS Latest 5 Portable
  3. Aplikasi 5 Kamus Bahasa Daerah -Indonesia Gratiss!
  4. Ashampoo UnInstaller 4.20 with Keygenerator/patch 76 Products Ashampoo
  5. Cara Hack Password WiFi/Hotspot
  6. Cara termudah untuk SHUTDOWN KOMPUTER LAIN (REMOTE)
  7. Chat yukk lewat jaringan : OutlookMessenger
  8. Crack MS Office 2010 (Full Version)
  9. DOWNLOAD BATTERY DOUBLER FULL : SOFTWARE UNTUK MENGHEMAT BATRE LAPTOP
  10. DOWNLOAD GameBooster Premium v2.4.1.174
  11. DVD X Player Professional 5.5
  12. Download IDM Full Version Terbaru Cianjur
  13. Download Smadav 8.5 Free.
  14. Download Smadav 8.6 Terbaru Juli 2011 (Update)
  15. Download software Photoscape Terbaru gratis
  16. Enable Viacam rubah webcam jadi ajaib
  17. File pdf jadi Microsoft word dengan Simpo PDF to Word
  18. GOM Media Player
  19. Graphics Suite X5 Full Version
  20. IDM 6.05 Build 11 Full Version + serial number,keygen,crack,patch
  21. IDM 6.07 Build 14
  22. IDM 6.07 Build 8 Preactivated
  23. Internet Download Manager 6.07 build 15
  24. Kaspersky AntiVirus 2011 Full Crack
  25. Keyboard LEDs 2.3
  26. Laconic Fantastic ScreenSaver 7.2 Full Version
  27. My First Quiz [Kebumian]
  28. Opera Mini 11 New Version for Symbian
  29. Pilih Style Kursormu Dengan Stardock CursorFX
  30. Qur'anFlash Tajweed - Baca Al Qur'an Sambil Belajar Tajwid
  31. Software Adobe Reader 9.3
  32. Software ColorMania 3.0
  33. Software Disable Startup
  34. Software FidoCadJ
  35. Software FinalBurner
  36. Software Flock
  37. Software Foxit Reader
  38. Software Ip Tray
  39. Software Kate’s Video Converter 1.8
  40. Software Peacock Color Picker
  41. Software Pengedit Subtitle
  42. Software PhotoScape
  43. Software Real Desktop Standard
  44. Software Registry Life
  45. Software SIW (System Information for Windows)
  46. Software Sofonica Video and Audio Converter
  47. Software SpeedyFox
  48. Software USBDeview
  49. Software Untuk Mencari Tutorial – Cara Memperoleh Ebook Gratis
  50. Sofware Kaspersky Antivirus 2011
  51. Sofware pengusir nyamuk
  52. Tune Up Utilities 2011 Full Crack ( Serial Number )
  53. Watery Desktop 3D 3.53 Full version
  54. Windows Password Remover 7.01
  55. winamp561 full bundle emusic 7plus
Teknologi
  1. Amazing Ini Dia Server dan Ruang Kerja di Facebook
  2. BMW GINA, Mobil Masa Depan yang Super Keren!
  3. Beberapa istilah dalam chating
  4. Disable Menu Klik Kanan
  5. Facebook Bakal Kalahkan Google
  6. Memahami Google Hack: Untuk Pemula
  7. Mengubah bentuk Mouse Pointer
  8. Sepeda Masa Depan: Nyeleneh
Tips Trik
  1. 6 Cara Menambah Daya Ingat #MANTAP - New !!
  2. Bebas Chatting Lewat Ponsel
  3. CARA MEMBUAT VIRUS
  4. Cara Membobol Password dan Solusi Menangkalnya
  5. Daftar Emoticon Facebook
  6. Ebook Ringkasan Materi Fisika SMA Kelas 1-3 LENGKAP
  7. Istilah-istilah dalam Twitter
  8. Koneksi Internet Gratis
  9. Mempercepat koneksi internet dengan Turbo Internet Booster
  10. Mendeteksi dan Membasmi Virus Komputer Dari USB Flash Disk
  11. Menjaga Semangat Ngeblog
  12. Teknologi Sederhana Untuk Menyadap Telepon
  13. Tips Mengembangkan ide Bahan Postingan
  14. Tips Sebelum Mengerjakan Ujian
  15. Tips Terhindar dari Virus atau Spiware
  16. Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru Maret 2011
  17. Trik Internet Gratis XL Terbaru Maret 2011
  18. Trik Internet Gratis indosat ( Im3 ) Terbaru Maret 2011
  19. Tulisan Gaul, Mau Bikin???
  20. Ziddu tidak membayar lagi sejak Januari 2012 - New !!
Tips Trik Komputer

  1. 10 Website untuk download Template Powerpoint
  2. Apakah Fungsi Tombol F1 Sampai F12 Pada Keyboard?
  3. CARA MEMBUAT VIRUS
  4. Cara Edit Windows 7 dan Vista Menggunakan Vlite Freeware Agar Lebih Ringan
  5. Cara Membobol Password dan Solusi Menangkalnya
  6. Cara cepat memperbaiki komputer yang lambat cara cepat memperbaiki komputer yang lambat
  7. Cara terbaru Membasmi Virus Shortcut
  8. Cara termudah untuk SHUTDOWN KOMPUTER LAIN (REMOTE)
  9. Inilah Perbedaan Antara Memory DDR, DDR2, DDR3
  10. Mempercepat koneksi internet hingga 10 kali lipat?!
  11. Mendeteksi dan Membasmi Virus Komputer Dari USB Flash Disk
  12. Mengetik Cepat dengan 10 Jari
  13. Perbedaan Harddisk IDE, Ata Dan Sata
  14. Perbedaan Intel Core i3, i5, dan i7
  15. Shortcut Pada Windows 7
  16. Teknologi Sederhana Untuk Menyadap Telepon
  17. Tips Cara Merawat Flashdisk Agar Awet
  18. Tips Terhindar dari Virus atau Spiware
  19. Tips dan Cara Merawat Komputer Agar Awet dan Tahan Lama
  20. WASPADA, MUNGKIN ADA VIRUS DI FILE PDF ANDA!
Tips Trik Ngeblog
  1. Menjaga Semangat Ngeblog
  2. Tips Mengembangkan ide Bahan Postingan
Trend Mode
  1. Fenomena Perkembangan Distro | Gaya Busana Remaja
  2. Seni Bela Diri Capoeira
Tutorial Blogspot
  1. 10 Teknik dan Metode SEO
  2. Membuat Blog Pada Blogger
  3. Membuat Label / Kategori
  4. Membuat Link Form Button Berjejer / Horizontal
  5. Membuat Menu Drop Down
  6. Membuat Posting / Artikel pada Blog
  7. Membuat Screenshot / Snapshot pada Blog
  8. Menambah / Meletakkan Element Baru di bawah Header Blog
Wirausaha

  1. 10 Kesalahan Dalam Pemasaran
  2. 13 Pertanyaan Sebelum Memulai Usaha
  3. 3 CARA MEMBANGUN ASET
  4. 3 Cara Mendapatkan Uang
  5. 5 Kiat Mengelola Kekayaan
  6. 8 Langkah Mudah Memulai Usaha
  7. Apakah P. Jaringan Skema Piramida ?
  8. Bekerja Dari Rumah
  9. Belajar MLM dari Robert T Kiyosaki
  10. Bisnis Jaringan Pemasaran (2)
  11. Cara efektif bermandikan uang (by : Robert T Kiyosaki)
  12. HUKUM MLM DALAM ISLAM
  13. Kecerdasan Emosi
  14. Kepandaian Finansial
  15. Keutamaan Berwirausaha
  16. Kiat Mudah dan Berkah Mulai Berwirausaha
  17. Kreativitas, Mengubah Yang Terbatas Menjadi Tanpa Batas
  18. Kunci Sukses Usaha
  19. Manfaat Menjadi Pedagang dan usahawan
  20. Marketing ala Nabi
  21. Model bisnis internet yang menghasilkan
  22. Motivasi
  23. Paradigma Mencari Uang
  24. Pemasaran Jaringan By Safir Senduk
  25. SUKSES CARA ROBERT. T. KIYOSAKI
  26. Sejarah hidup Robert. T. Kiyosaki dan karya karya besarnya
  27. TAHUKAH ANDA ?
  28. TINGGALKAN CARA LAMA MEMBANGUN JARINGAN DI BISNIS MLM !!
  29. Tips Mencapai Sukses
  30. Tips Sukses Menjadi Pemimpin
Zodiak
  1. RAMALAN ZODIAK MINGGU INI (09 Mei – 15 Mei 2011)
  2. RAMALAN ZODIAK MINGGU INI (25 April – 01 Mei 2011)
  3. Ramalan Zodiak Minggu Ini (2 – 8 Juni 2011)
  4. ramalan zodiak minggu ini 18 - 24 April 2011 (tabloidnova.com).



15 komentar:

nna mengatakan...

cianjur mantep ;)

Anonim mengatakan...

izin post linknya ;)

Muhammad Zenal Muttaqin (Admin) mengatakan...

ohh ia mangga... :)

Muhammad Zenal Muttaqin (Admin) mengatakan...

jgn salahin saya klo pas lg jalan sndiri tiba2 ada yg minta fto ato tanda tangan yaa... coz uda numpang tenar d blog saya.... hahahahahahaaa

Anonim mengatakan...

ahh caprukk... but good job guys... ;)

Andy mengatakan...

kren.. sumpah,,,

Muhammad Zenal Muttaqin (Admin) mengatakan...

Orang-orang dibalik kesuksesan CGUD 2012
http://myfolder99.blogspot.com/2012/02/orang-orang-dibalik-kesuksesan-cgud.html

Anonim mengatakan...

ahh ga ada foto aku ka zenal ma... :'(
hikkss...

Muhammad Zenal Muttaqin (Admin) mengatakan...

ehh ini sypa gtu???
soryy.. he
cuma posting fto yg ada aja,,
fto dokumentasinya ga pegang smua...

ryan mengatakan...

pasang pto anak2 cilaku dong a... hehe

Muhammad Zenal Muttaqin (Admin) mengatakan...

punten, gtau anak cilakunya yg mna aja.. he ;)

Youhana mengatakan...

adminnya aneh..

Dhana Arsega mengatakan...

salam sahabat
wah seru ya acaranya
semoga makin sukses ya
makasih dan maaf telat

Muhammad Zenal Muttaqin (Admin) mengatakan...

kbetulan acaranya uda bres mba... :D
ia mkasi...

blog mba dhana mantep ... hee

zenal muttaqin mengatakan...

test.. blog baru nih,, buat bljr desain...
www.mazta.net (masi acak2an..he)

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | free samples without surveys
Blogger Templates brought to you by AllBlogTools.com