Kamis, 30 Juli 2009

TINGGALKAN CARA LAMA MEMBANGUN JARINGAN DI BISNIS MLM !!

Memanfaatkan produk yang nyata dengan pemasaran secara multi level marketing yang digabung dengan teknologi canggih seperti internet telah banyak terbukti adalah hal yang luar biasa!
Saat ini semua tergantung pada pilihan sadar anda :
Robert Kiyosaki yang namanya dikenal melalui bukunya RICH DAD POOR DAD " pernah mengatakan bahwa jika anda ingin menjalankan bisnis anda tidak boleh lupa prinsip ini "ANDA BOLEH MEMILIKI IDE ATAU PRODUK TERHEBAT, TETAPI HANYA AKAN SUKSES KALAU ANDA MEMPUNYAI JARINGAN UNTUK MEMBERITAHU ORANG TENTANGNYA DAN JARINGAN DISTRIBUSI UNTUK MENJUALNYA "
" JIKA ANDA INGIN KAYA MAINKANLAH INSTUMENT INVESTASI, JIKA TIDAK CUKUP MODAL MAINKANLAH BISNIS JARINGAN ( NETWORK)" ( Robert T Kiyosaki )
Kekuatan dan kelebihan dari Network Marketing inilah yang sebagian besar di manfaatkan dan diaplikasikan dalam bisnis online.
Dan Networking online adalah yang paling mudah, paling menghasilkan dan bagus untuk dipilih sebagai pilihan bijak. Anda tidak perlu merayu, menjelaskan panjang lebar atau bahkan membujuk-bujuk seperti halnya para pelaku mlm offline.. Begitu orang mengunjungi situs anda ia akan membaca sales letter ( penjelasan) pada situs anda dan akan mengambil keputusan untuk membeli atau bergabung lewat url affiliasi anda ( mudah kan :).

Ketika mendapatkan kesempatan bisnis ada 2 golongan orang :
-90 % Mau menunggu bukti ( Menunda )
-10 % Mau menjadi bukti ( bergerak cepat untuk merealisasikannya )
Dan dari 2 golongan di atas mana yang lebih sukses ? Sudah pasti mereka yang menjadi BUKTI yang akan sukses.
Anda Ingin berada di golongan yang mana ?
Keputusan anda saat ini adalah masa depan anda sendiri.

MEMPERCAYAI BAHWA ANDA MEMPUNYAI KEMAMPUAN DAN KEKUATAN UNTUK MENGGAPAI SUKSES DI SEGALA ASPEK KEHIDUPAN BERARTI ANDA TELAH MENYELESAIKAN SETENGAH JALAN.
DAN YANG PALING PENTING " BERTINDAKLAH :" TIDAK CUKUP HANYA MEMPERCAYAI BUATLAH GERAKAN, TANPA GERAKAN TIDAK ADA PERUBAHAN.
Ingat pesan T.D. Waringin
" No Action Nothing Happen, Take Action Miracle Happen
ANDA DAPAT MENGHITUNG BERAPA JUMLAH BIJI DALAM SEBUAH APEL TAPI ANDA TIDAK AKAN DAPAT MENGHITUNG BERAPA JUMLAH APEL YANG NANTINYA DIHASILKAN DARI SATU BIJI APEL " ANONIM" ITULAH KEKUATAN JARINGAN


MEMILIKI BISNIS SENDIRI
Apa itu Bisnis ?

Bisnis adalah bukan sekedar jual produk / jasa tetapi ditambah dengan sistem
Bagaimana memiliki SISTEM ?
Menurut pakar bisnis Robert T Kiyosaki ada tiga cara sbb:
1. Membuat sendiri ( misal perusahaan, modal > 1 M )
2. Membeli waralaba ( modal >100 Juta )
3. Mengikuti pemasaran jaringan ( termasuk Networking, MLM ( Personal Franchice ),
Pemasaran jaringan adalah suatu proses investasi yang sederhana. Jika begitu sederhananya proses untuk sukses mengapa tidak banyak orang yang berminat ?
Jawabannya persis yang di utarakan oleh Robert T Kiyosaki dalam bukunya GUIDE TO INVESTING bahwa :

Investasi adalah sebuah rencana yang sederhana, suatu proses menjadi kaya yang sering kali membosankan, tidak menggairahkan dan nyaris mekanis.

Manusia cepat bosan dan ingin menemukan yang lebih menggairahkan itulah sebabnya hanya 3 dari 100 orang menjadi kaya.
Mereka mulai mengikuti rencana dan tak lama kemudian mereka bosan. Maka mereka berhenti mengikuti rencana itu dan kemudian mencari kembali cara jitu untuk menjadi kaya dengan cepat.
Mereka mengulangi proses kebosanan, kesenangan dan kebosanan lagi selama sisa hidup mereka. Mereka tidak mampu menanggung rasa kebosanan akibat mengikuti rencana sederhana yang tidak rumit untuk menjadi kaya. Kebanyakan orang megira ada suatu daya magis untuk menjadi kaya lewat investasi.
Atau mereka mengira jika suatu rencana tidak rumit, maka rencana itu pasti tidak bagus.
Percayalah jika sampai pada masalah investasi, sederhana adalah lebih baik daripada rumit ( Disadur dari buku GUIDE TO INVESTING ROBERT T KIYOSAKI ).
(www.sagainbiz.web.id)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | free samples without surveys
Blogger Templates brought to you by AllBlogTools.com