Sabtu, 23 April 2011

Gimana kalau sudah pernah ikut DBS? Apakah harus join lagi?

Beberapa waktu lalu ada yang bertanya, “Saya udah pernah ikutan DBS sebelumnya, apakah harus join lagi untuk bergabung dengan clubDbs?”

Kalau anda ingin mendapatkan seluruh fasilitas yang ada pada kami, baik website, mesin follow up, dan training para member, maka memang Anda harus join lagi bergabung dengan group DBS kami. Akan tetapi, Anda tak perlu lagi beli starter kit, cukup menambah minimal 1 HU saja. Jadi investasi yang perlu anda keluarkan hanya Rp. 150.000

Sistem bisnis di DBS memperbolehkan setiap orang untuk memiliki Hak Usaha (HU) sampai maksimum 31 HU. Jadi ‘kan tinggal nambah HU saja, ya ‘kan?

Ya, ibarat toko, kalau pun kita sudah punya 1 toko yang sedang berjalan, bukankah lebih baik jika menambah 1 toko lagi?

Apalagi kalau bisnis DBS Anda selama ini tidak bisa dijalankan via internet, atau mungkin bisa jadi selama ini jaringan bisnis dbs Anda tidak berkembang. Hal semacam itu terjadi karena bisnis DBS yang Anda jalankan masih bersifat manual (tidak otomatis), atau mungkin upline Anda tidak serius, dllsb.

Jadi ya, silakan aja join ya. Group kami termasuk yang cukup aktif, sehingga dalam kenyataannya banyak sekali member pasif yang juga menikmati “limpahan downline”.

Jangan sampai terlambat! Ambil posisi sekarang juga. Lalu saksikanlah jaringan anda akan berkembang dengan sendirinya.


" JIKA INGIN KAYA MAINKANLAH INSTRUMENT INVESTASI... JIKA TIDAK CUKUP MODAL...MAINKAN BISNIS JARINGAN "

Jika orang lain yakin pada Anda dan mempekerjakan Anda serta mereka pikir, Anda dapat menghasilkan uang untuk mereka. . . .
Mengapa Anda tidak bekerja dan menghasilkan uang untuk Anda sendiri serta mewujudkan Rencana Masa Depan Anda !!!
"Orang yang menjadi kaya, adalah orang yang mengurusi bisnisnya sendiri. Bukan orang yang mengurusi bisnis orang lain ; Robert.T.Kiyosaki - Rich Dad Poor Dad "

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | free samples without surveys
Blogger Templates brought to you by AllBlogTools.com