Minggu, 28 Agustus 2011

Syukurku....

Alhamdulillah setelah 5 hari dirawat di RS Al Islam bandung (sebelumnya 1 hari di UGD + 2 hari di ICU di RSUD Cianjur) ayah saya sudah deperbolehkankan pulang walaupun masih terlihat lemes. Insya Allah akan terus membaik setiap hari kesehatannya. Kemarin pulang buka bersama dengan anak-anak MUGI di kampus saya langsung bergegas pergi ke mesjid untuk solat traweh. Tapi baru setengah perjalanan saya sudah mendengan kabar kalau ayah saya sakit dan tiba-tiba sekujur tubuhnya lemas dan setelah diperiksa penyakit jantungnya kumat :’(. Panik, sedih, kaget... mungkin itu yang saya rasakan waktu itu. Dan malam itu juga beliau langsung dilarikan ke UGD RSUD Cianjur. Tapi Alhamdulillah kemarin hari sabtu ayah saya sudah dapat berkumpul kembali bersama keluarga di rumah. Rasa syukur selalu trercurah dalam hati ini karena amat sangat senang dapat melihat ayah saya sehat seperti semula.Mungkin postingan saya kali ini bukan bermaksud untuk berbagi duka, tapi saya ingin meminta keikhlasan dari sahabat2 netter smua memabacakan surat alfatihah untuk kesembuhan ayah saya. Terima kasih Yaa Allah karena Kau salalu memberikan keberkahan kepada keluargaku.

Salam hangat Blogger Cianjur

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | free samples without surveys
Blogger Templates brought to you by AllBlogTools.com