Selasa, 30 Agustus 2011

Minal Aidzin Walfaidzin : Zenal belum berkeluarga

Heemhh.... setelah kemaren nongkrongin salah satu stasiun TV swasta Indonesia, buakn liat sinetron, tapi liat sidang khitbah Mentri Agama beserta para ormas islam Indonesia buat nentuin tanggal 1 syawal. Dan ahirnya pemerintah memutuskan kalau tanggal 1 syawal itu jatuh pada hari ini, hari rabu 31 agustus 2011. Untuk itu.. saya Muhammad Zenal Muttaqin beserta keluarga ingin mohon maaf kepada sahabat-sahabat netter semua kalau lah saya punya perkataan atau sikap saya yang kurang berkenan dihati sahabat netter semua (emang pernah ngobrol or ketemu?? wkwk) dan mohon maaf juga kalo yang udah request artikel belum dapat saya kabulkan (alahh bahasanya...). Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Salam hangat dari saya.. Blogger cianjur.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | free samples without surveys
Blogger Templates brought to you by AllBlogTools.com