Minggu, 15 Mei 2011

Sedikit curhatku di blog kesayangan...:P

myfolder99-Duhhh.... sebenernya saya tu mu posting artikel ini dari kamren-kemaren bgt (dibuatnya tu pas tgl 11 mei..hahaa dah rada lama kan???gpp deh!!!) ... Soalnya, server blogger.com lagi  ada gangguan dulu, jadi ga bisa log in (pre ngeblog de beberapa hari)... jadi we baru di posting sekarang, sempet BT bgt si, tp gpp lah... Langsung ajja ke pokok masalhnya. Cekidoott. . . .
           Pengen curhat ahh dikit...heee Tukang blogger juga manusia yaa... Sampai saat ini masi inget kata-kata yang dia ungkap malam itu, sebuah kalimat yang mungkin sangat saya tidak harapkan yang kubaca lewat sebuah pesan pendek darinya.... Temen-temen semua pernah ngerasain dong asam manis pahit yang namanya cinta???? pasti pernah laa.. Nah rasa asemnya cinta sedang saya rasain ni ahir-ahir ini.hee Mungkin diantara kita ga di takdirin buat ngejalanin hubungan ini lebih lama kali ya. Apadaya... semua telah diungkapkannya yang akhirnya menjadi sebuah kesepakatan dan komitmen kita bersama.
           Memang... mungkin sampai disini ahir dari sebuah  cinta klasik yang saya jalin denganya yang kurang lebih selama 1 tahun  tepatnya 1 tahun 1 bulan 9 hari.... Tapi bukan berarti perjuangan cinta saya berahir sampai disini gan. :D Saya akan berusaha memperjuangkan sekuat jiwa dan raga saya (alaahh lebay lu..haha) untuk menemukan sebuah kisah cinta sampai saya menemukan CINTA SEJATI saya... CINTA TERAHIR saya...
Dan yang saya syukuri, disaat adanya perpisahan ini,satu sama lain diantara kita tidak ada sedikitpun rasa dendam, benci maupun luka (insya Allah). Terima kasih cinta, sejauh ini... kau telah mengukir sebuah kata cinta dihatiku, kau telah membuat hari-hariku lebih berwarna. Dan semoga, kau mendapatkan sosok lelaki yang lebih baik dariku, baik paras, akhlaq, agama dan lain sebagainya... Intinya aku berdo'a untukmu, agar kau mendapatkan lelaki yang sempurna, tidak seperti aku.
              Mungkin dengan perpsahan ini, bisa membuatmu lebih bebas... lebih fokus dengan semua impian-impianmu. Dan doaku akan selalu menyertai untuk semua kebaikanmu, agar kau bisa menggapai semua impianmu. Kasih.... walaupun kita berpisah (hanya ganti stetus doang siii...he) ku ingin kau takan pernah melupakan ku... Karna sekarang kau sudah ku anggap seperti adik kandungku sendiri.. :')
Heeemmmhh.....(menghela nafas sejenak…) Sahabat-sahabat neter yang baik hatinya, makasi uda mau baca curhatan saya, bukan buat apa-apa si saya posting curhatan saya kaya gini... tak lain dan tak bukan hanya sekedar buat ngelepasin unek-unek saya ajja... Udah lebih lega sekarang... Malahan sangat lega... And sedikit catatan, sepertinya untuk beberapa saat kedepan ini, hati saya tidak akan terbuka bagi siapa pun, karna saya akan focus dulu dengan impian2 jangka pendek saya.. :’( (bkalan sedih sihh... kesepian.. tapi tetep SEMANGATT!!!) HHmm... mungkin uda dulu de saya curhatnya, klo kepanjangan ntar takutnya jadi kebawa BT lagi..hee Btw.. gimana ni cerita tentang asmara sahabat-sahabat sekalian???? Boleh share la... kita kan friend ia ga sob!!!hee Yang mau komen atau sekedar ngasih saran sama saya juga boleh...he tinggal komen dibawah ajja.. :D sekalia sering2 ajja mampir ke blog ini (jjaahhh… numpang promosi)
Sekarang saya mau brengkot dulu nongkrong di depan TV, stay tune di metroTV... Kalian juga yaa...OK!OK!OK! Kita dengerin bareng-bareng Nasehat/motivasi yang bisa nenangin hati kita dari Pak Mario Teguh... untuk tema kali ini yaitu "Arjuna Palsu"...
Wasslamualaikum... dadaaahhh... :D


Salam hangat dari saya Blogger Cianjur (Newbi)......


Pengetahuan dan Bisnis lainya:
  1. Cara HAck Pasword WiFi
  2. Si zenal belajar java
  3. Hasil juprat jepret pulang jooging (Profil SMA NEGERI 1 CIANJUR)
  4. Apakabar sahabat????
  5. Sedikit curhatku di blog kesayangan...:P
  6. Blogger Cianjur
  7. Haaaiiiiii....
  8. Insya Allah bisnis syariah ini barokah : DBS
  9. Penghasilan Yang Akan Kita Raih Di Bisnis DBS
  10. Download Smadav 8.6 Terbaru Juli 2011 (Update)
  11. Ashampoo UnInstaller 4.20 with Keygenerator/patch 76 Products Ashampoo
  12. DOWNLOAD GameBooster Premium v2.4.1.174
  13. Software Pengedit Subtitle
  14. SMS Gratis 100% ke semua operator
  15. Avatar Magic - Mengubah Air Menjadi Es
  16. Mind reading/membaca pikiran
  17. Laconic Fantastic ScreenSaver 7.2 Full Version
  18. Windows Password Remover 7.01
  19. Sulap angka 1-7
  20. Mencegah Facebook Login Phising dan Hack fb
  21. Cara Hacker Membobol Facebook Orang
  22. Ramalan Zodiak Minggu Ini (2 – 8 Juni 2011)
  23. Membuat Label / Kategori
  24. Membuat Menu Drop Down
  25. Cara terbaru Membasmi Virus Shortcut
  26. Kaspersky AntiVirus 2011 Full Crack

BLOGGER CIANJUR

7 komentar:

Anonim mengatakan...

kita senasib mas.. :'(

Anonim mengatakan...

tenang aja mas bro...memang susah ngehapus seseorang dari hati kita...dan aku menyadari hal itu...love u r**** ...tapi life must go on...tidak akn maju seseorang bila hanya meratapi hal yg sudah berlalu...SEMANGKA...

Kuliah mengatakan...

jangan mengharapkan sesuatu yang sudah tidak kita genggam, tapi cobalah untuk mencari sesuatu yang lain yang harus kita genggam..love is not everything but everything must with love...

ZEnal mengatakan...

waahh,,, kata-katanya sangat mengharukan... :D temakasi agan2 and sista smua... :* hee

Jay mengatakan...

sabar mas bro .. semua baik2 saja .. hehe :)

Nita mengatakan...

udah zen, jgn bermuluk-muluk ama kegalauan.... mending kita bikin Happy..... :D ok..ok..ok.. (ehh, FB aq approve dong..he)

anisa mengatakan...

cinta adalah anugrah dr allah. bila suatu saat dia ingin mengambilnya kmbl qt harus siap dan ikhlas...

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | free samples without surveys
Blogger Templates brought to you by AllBlogTools.com